Home » Bantuan » , , , » Apa itu KoinBisnis dan KoinInvoice, Apa perbedaannya?

Apa itu KoinBisnis dan KoinInvoice, Apa perbedaannya?

KoinBisnis merupakan produk pinjaman yang ditujukan untuk pengembangan bisnis dan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM).

KoinBisnis berupaya untuk menyediakan pembiayaan untuk pembelian stok, aset modal, dan pembiayaan arus kas. 

KoinInvoice adalah produk penyedia invoice financing yang ditujukan untuk pengembangan bisnis dan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan faktur piutang (invoice) sebagai jaminannya.

Dengan Invoice Financing, faktur yang sebelumnya merupakan aset tidak produktif, bisa menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan sebagai sumber modal untuk mengembangkan bisnis.

Melalui KoinInvoice, kamu juga bisa me-refer buyer untuk menggunakan alternatif pendanaan Supply Chain Financing (SCF). 

Dengan syarat, kamu sudah terafiliasi oleh KoinWorks.Melalui pendanaan Supply Chain Financing (SCF), kamu sebagai supplier tidak perlu lagi memberikan jatuh tempo pembayaran kepada buyer, karena kamu akan langsung mendapatkan fresh cash dari Buyer yang akan dibantu oleh KoinWorks.

Dari sisi Buyer, mereka bisa mendapatkan barang pesanannya dengan sistem paylater tanpa harus melunasi secara penuh kepada supplier, nantinya mereka akan membayar tagihan yang ada pada saat jatuh tempo langsung ke KoinWorks. 

Dengan begitu, likuiditas rantai pasok akan tetap berjalan dengan lancar dan maksimal sehingga bisnis juga tidak terhambat.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​