7 karya seni khas Indonesia dipamerkan dalam ARTificial Intelligence – Startup Peer-to-Peer lending, KoinWorks melaunching Grand Opening ARTificial Intelligence. Dalam acara ini, ada tujuh karya seni khas Indonesia dalam bentuk pameran.

Karya seni ini menampilkan kreativitas bagi perancang desain, dan lebih mengenalkan karya yang leih menonjol, kata Dean Of Binus Northumbria School of Design and Dean Of Creative Media Technology Minaldi Loeis.

Ini merupakan bentuk apresiasi dari KoinWorks untuk para peminjamnya. Melalui ARTificial Intelligence, karya seni anak bangsa bisa ditampilkan. Seluruh karya seni ini bisa dinikmati di Pacific Place selama 2 minggu lamanya, mulai pada tanggal 12-30 April 2017.

Baca Juga: [Media Coverage] Karya Seni Hasil Produk UKM Tampil di Pameran ARTificial Intelligence

“Kami dengan bangga dapat berpartisipasi dalam acara Artificial Intelligence ini, bersama dengan KoinWorks, kami mengajak mahasiswa untuk belajar, memahami serta memiliki kesempatan menuai pengalaman dari para mentor dengan tujuan dapat mengenal berbagai bidang karya seni dalam memperkaya kreativitas bagi bangsa Indonesia,” ujar Minaldi Loeis di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Pameran ini menjadikan jiwa muda khususnya mahasiswa menjadi kreatif dan juga lebih bebas berekspresi melalui seni dan budaya.

“Kami berharap acara ARTificial Intelligence ini sukses dan dapat terus berlangsung untuk menemukan bakat-bakat terpendam yang bisa menjadi inspirasi di masa depan,” tuturnya. (DN)


Media: Sindonews


There are currently no comments.

Apa Komentar Anda?