Aplikasi KoinWorks: KoinWorks Luncurkan Aplikasi Mobile – KoinWorks meluncurkan sebuah aplikasi mobile bagi pendana dan peminjam yang menggunakan perangkat mobile berbasis iOS maupun Android. Lewat aplikasi ini, KoinWorks berharap dapat mempermudah kegiatan pendana dan peminjam untuk masing-masing kepentingan, baik untuk pendanaan maupun untuk pengajuan pinjaman.

Sebagai penyedia platform peer to peer lending (P2P Lending) pertama di Indonesia yang menyediakan akses bagi pendana dan peminjam untuk saling berinteraksi dalam kepentingan bisnis (KoinBisnis), kesehatan (KoinSehat), maupun pendidikan (KoinPintar), kehadiran aplikasi KoinWorks ini tentunya sangat memudahkan.

Aplikasi KoinWorks

Fitur Telusuri di Aplikasi KoinWorks

Kemudahan Aplikasi KoinWorks Bagi Pendana

Dengan aplikasi ini, nantinya pendana bisa melihat dana yang ia miliki yang kemudian bisa dialokasikan untuk mendanai berbagai kebutuhan dari si peminjam, entah itu untuk kebutuhan bisnis, kesehatan, hingga pendidikan.

Dengan fitur dashboard yang lengkap, pendana bisa melihat data akun yang ia miliki mulai dari ringkasan akun, portofolio, menghubungkan akun dengan media sosial yang dimiliki (yang akan membantu untuk mengetahui kedekatan hubungan dengan si peminjam), riwayat investasi hingga menelusuri data peminjam untuk segera memberikan pinjaman dana.

Selain itu, fitur menarik lainnya yang bisa segera dimanfaatkan oleh para pendana adalah fitur Auto-Purchase, di mana pendana bisa mengalokasikan pendanaannya berdasarkan kriteria tertentu secara otomatis.

Kemudahan Aplikasi KoinWorks Bagi Peminjam

Di sisi lain bagi para borrowers, para peminjam bisa melihat detil mengenai pinjamannya, dari segi progres dan bunga pinjaman.

Dalam hal progres, para peminjam nantinya bisa melihat sudah seberapa besar dana yang dialokasikan oleh pendana untuk besaran dana pinjaman yang ia ajukan.

Peminjam juga bisa melihat data yang lebih lengkap mengenai tempo waktu yang tersisa untuk mendapatkan pinjaman maupun tempo waktu yang tersisa untuk mengembalikan pinjaman. Juga, peminjam juga bisa melihat suku bunga pinjaman ketika dana pinjaman yang didapatkan sudah mulai terpakai.

Fitur yang Sama dengan yang Ada di PC

Aplikasi KoinWorks

Aplikasi KoinWorks, Perbandingan KoinWorks di PC dan Mobile

Pada dasarnya, aplikasi KoinWorks ini sangat mirip dengan apa yang Anda lihat di perangkat PC atau laptop. Bagi Anda yang sudah familiar dengan tampilan dan penggunaan fitur yang ada di dalam dashboard KoinWorks, Anda tentunya akan mudah akrab dengan aplikasi KoinWorks ini, meskipun perangkat yang digunakan berbeda.

Aplikasi KoinWorks ini tersedia secara gratis bagi pengguna perangkat iOS maupun Android. Download gratis sekarang dan mulai mendanai kebutuhan para peminjam bagi Pendana dan mulai mengajukan pinjaman untuk beragam kebutuhan bagi Peminjam.

Download Aplikasi KoinWorks Sekarang!

Aplikasi KoinWorks - Google Play

Aplikasi KoinWorks - iTunes iOS

 



There are currently no comments.

Apa Komentar Anda?