Home » Blog » Panduan KoinBisnis » Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman di KoinBisnis?

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman di KoinBisnis?

·
< 1 menit
loan koinbisnis - required documents

Mengajukan dan mendapatkan pinjaman modal bisnis lewat KoinBisnis amat mudah. Anda bisa mulai mengajukan pinjaman modal bisnis lewat beberapa langkah mudah berikut ini:

cara pengajuan pinjaman di koinbisnis

  1. Ajukan pinjaman secara online dengan melengkapi formulir serta unggah dokumen yang dibutuhkan lewat aplikasi KoinWorks.
  2. Selesaikan proses pendaftaran dengan melengkapi data yang diperlukan. Sebagai bagian dari proses verifikasi, kami akan menghubungi Anda untuk mencocokkan data. Kami akan segera memproses pengajuan dan memberitahu Anda untuk proses selanjutnya.
  3. Setelah pengajuan disetujui, pinjaman Anda akan diterbitkan ke dalam platform KoinWorks untuk kemudian didanai oleh ratusan ribu Pendana aktif. Anda bisa memantau proses pendanaan lewat dasbor akun Anda di aplikasi KoinWorks.
  4. Jika prosesnya telah mencapai 100% atau setidaknya 80% dalam 8 hari, maka pinjaman akan dicairkan ke rekening bank Anda.
  5. Saatnya bayar cicilan. Yuk, bayar cicilan Anda tepat waktu lewat virtual account bank pilihan Anda. Jika Anda ingin melakukan pelunasan lebih awal, KoinWorks tidak akan mengenakan biaya tambahan.

Simulasi Pinjaman KoinWorks
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

Artikel Terkait

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Pinjaman bisnis sd 2M dapat CASHBACK GOPAY s/d Rp 9,9 Juta, Sikaaat