Anda Hobi Merajut? Yuk, Buka Bisnis Kreatif yang Menghasilkan Cuan! – Banyak jenis bisnis kreatif yang bisa Anda jalani sebagai investasi untuk kehidupan masa tua Anda. Salah satunya adalah bisnis yang berasal dari hobi dan keahlian Anda.

Dengan menjalani bisnis yang berdasarkan hobi, Anda akan lebih nyaman menjalaninya. Tidak akan ada pemikiran akan menyerah dari bisnis Anda, walaupun begitu banyak rintangan yang menghadang.

Seperti merajut, kini hobi tersebut mulai merambah menjadi bisnis menarik yang banyak peminatnya, lho.

Beberapa produk rajutan berikut ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk memulai bisnis kreatif Anda, yuk simak!


Anda Hobi Merajut? Yuk, Buka Bisnis Kreatif yang Menghasilkan Cuan!

1Dompet & Tas Rajut

Anda Hobi Merajut? Yuk, Buka Bisnis Kreatif yang Menghasilkan Cuan!

Barang usable pertama yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda adalah dompet dan tas. Kedua barang ini seringkali dipakai oleh masyarakat untuk segala kebutuhan, bahkan bisa dipakai di segala aktivitas sehari-hari.

Dompet dan tas berbahan rajut memang sudah banyak tersebar di pasaran. Namun, Anda bisa menjadikan peluang ini untuk membuat inovasi yang berbeda.

Contohnya, Anda bisa membuat tas dan dompet rajut berbentuk hewan-hewan lucu, namun masih bisa digunakan di kalangan anak-anak maupun remaja dan dewasa.


2Sepatu Rajut

Anda Hobi Merajut? Yuk, Buka Bisnis Kreatif yang Menghasilkan Cuan!

Produk penunjang fashion yang satu ini sudah sangat jarang ditemukan, padahal keberadaannya masih dicari oleh masyarakat yang menyukai hal-hal berbau unik dan menarik.

Anda bisa membuat sepatu untuk semua kalangan, tak terkecuali untuk anak-anak dan orangtua, dengan berbagai variasi bentuk yang lucu dan warna yang menarik. Dijamin, bisnis sepatu rajut Anda akan meledak di pasaran.

Tidak perlu yang rumit, cukup dengan model yang sederhana namun eye catching dan mampu menarik perhatian masyarakat. Kira-kira desain sepatu yang seperti apa ya? Selamat berinovasi!


3Sweater Rajut

Anda Hobi Merajut? Yuk, Buka Bisnis Kreatif yang Menghasilkan Cuan!

Pendukung fashion berikutnya adalah sweater, jaket, atau cardigan. Ketiga istilah ini memang berbeda, namun tetap sejenis. Barang ini menjadi salah satu yang wajib dipakai bagi kebanyakan orang untuk melengkapi hari-hari mereka.

Produk sweater rajut Anda akan laku keras, apabila Anda menjualnya di tempat-tempat yang diketahui memiliki cuaca dingin. Namun, untuk beberapa situasi, seperti musim hujan, kota-kota yang terkenal panas bisa juga menjadi sasaran penjualan Anda.

Kabar baiknya, Sweater rajut ini juga menjadi kebutuhan bagi para fashionista untuk menunjang penampilan mereka.


4Syal & Scarf Rajut

Anda Hobi Merajut? Yuk, Buka Bisnis Kreatif yang Menghasilkan Cuan!

Mirip seperti sweater, syal dan scarf juga merupakan salah satu produk fashion yang cocok dipasarkan di kota atau negara yang memiliki cuaca dingin.

Baca juga: Ragu Memulai Bisnis Kerajinan Tangan? Ini Strateginya! 

Namun, tidak jarang, masyarakat mencari syal dan scarf rajut untuk mereka gunakan di dalam rumah dengan tujuan menghangatkan tubuh yang mengigil kedinginan karena sakit.

Sangat fungsional bukan?


5Boneka Rajut

Anda Hobi Merajut? Yuk, Buka Bisnis Kreatif yang Menghasilkan Cuan!

Boneka rajut juga bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk berbisnis. Selain unik dan menarik, boneka rajut sudah mulai jarang ditemukan.

Memang agak sulit membuatnya, namun justru ini bisa Anda jadikan ladang cuan untuk bisnis Anda. Jadikan peluang ini sebagai tantangan bagi Anda untuk memanfaatkan hobi Anda.

Selain membutuhkan tenaga, berbagai ide bisnis rajut ini juga membutuhkan modal lain yaitu dana untuk pemasaran dan perluasan bisnis Anda.

Bingung mau mencari modal untuk tambahan bisnis Anda kemana? Ke KoinWorks saja yuk!

Anda dapat mengajukan pinjaman dana untuk mengembangkan bisnis Anda mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga flat yang terjangkau sebesar 0.75%-1.67% setiap bulannya.

Untuk keamanannya, Anda tidak perlu khawatir, perusahaan fintech Peer-to-Peer Lending ini sudah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Putuskan sekarang juga! Selain mendapat keuntungan, Anda juga bisa merasakan #PengaruhBaik yang diberikan oleh KoinWorks kepada bisnis yang akan Anda jalani.

Yuk, mulai berbisnis dengan KoinWorks!



Simulasi Pinjaman Modal Usaha

Jumlah Pinjaman

Suku Bunga/Tahun (% APR)

Jangka Waktu (Tahun)


Hasil
Bunga Pinjaman
Pokok + Bunga

Cicilan Bulanan:

Syarat Pengajuan Pinjaman di KoinWorks


Tersedia di:  

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.