KoinWorks Gelar #KoinFreeDay di Car Free Day Sudirman – Ada yang berbeda dari Car Free Day tanggal 24 Juli kemarin. KoinWorks, sebuah platform peer to peer lending, mengadakan acara Koin Free Day di sekitar Thamrin Nine Building.

Acara ini dimulai pukul 09.00 dan dilakukan dengan membagikan air minum gratis kepada  pejalan kaki yang lewat di sekitar lokasi. Acara ini dilakukan untuk memperkenalkan KoinWorks secara luas kepada masyarakat.

Baca Juga: Dari 5 Jenis Investasi Populer yang Ada di Indonesia, Anda Pilih yang Mana?

“Dengan acara ini, kami ingin masyarakat tahu bahwa KoinWorks ada dan masyarakat bisa menjadi bagian dari KoinWorks dengan menjadi lender ataupun borrower”, jelas Benedicto Haryono, co-founder KoinWorks.

KoinWorks Gelar #KoinFreeDay di Car Free Day Sudirman

20160724101005_IMG_0520

Selain membagi-bagikan air minum kepada pejalan kaki maupun orang-orang yang sedang berolahraga, KoinWorks juga mengadakan kompetisi Pokehunt bagi mereka yang bermain game Pokemon Go.

Baca Juga: 4 Kebiasaan Orang Paling Sukses di Dunia yang Harus Diterapkan

KoinWorks mengaktifkan dua lure modules di dua Pokestop yang berada di sekitar Thamrin Nine Building sehingga akan banyak Pokemon yang datang ke area tersebut.

Mereka yang dapat menangkap Pokemon dengan Combat Point (CP) tertinggi, berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total sebanyak 3.500.000 rupiah.

Baca Juga: Lakukan 4 Kebiasaan Seorang Jenius Ini agar Anda Lebih Sukses!

Terpilih 3 orang pemenang pada event tersebut yang berhak mendapatkan uang sebesar 2.000.000 untuk pemenang pertama, 1.000.000 dan 500.000 untuk juara kedua dan ketiga.

“Acara ini juga kami buat untuk memberi tahu kepada masyarakat tentang program Koin yang akan kami luncurkan. Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai cara kerja KoinWorks sekaligus menjaring pendana-pendana baru. Nantinya akan ada 1.000  orang beruntung yang akan mendapatkan Koin sejumlah 1.000.000 untuk dapat dipakai di platform kami,” tambah Benedicto Haryono.

20160724101702_IMG_0527

Untuk saat ini, KoinWorks baru menyelesaikan tahap close beta untuk pendana dan dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran pendana secara umum.

Baca Juga: Apa itu Bitcoin? Simak Penjelasan Lengkap Mengenai Bitcoin!

Meramaikan pendaftaran pendana baru ini KoinWorks meluncurkan Program Koin dimana KoinWorks memberikan modal investasi dengan total dana 1Milyar bagi 1.000 pendana baru untuk memberikan pinjaman kepada pelaku bisnis UKM di Indonesia.

Melalui program ini KoinWorks berharap dapat meningkatkan kinerja serta mengembangkan bisnis UKM Indonesia ke ranah internasional.

Baca Juga: 10 Cara Mempromosikan Produk yang Paling Efektif

Bagi pendana yang ingin berpartisipasi dalam Program ini dapat mendaftar dengan mengunjungi alamat koinworks.com/1milyar lalu mengisi identitas dan mengunggah foto KTP.

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.