Home Beginner Ini Dia 8 Cara Kreatif untuk Hasilkan Uang Instan!

Ini Dia 8 Cara Kreatif untuk Hasilkan Uang Instan!

ā€¢

Ini Dia 8 Cara Kreatif untuk Hasilkan Uang Instan! – Jika Anda membaca artikel ini untuk mengetahui bagaimana caranya hasilkan uang instan, maka selamat! Itu tandanya Anda berada di artikel yang tepat.

Banyak orang yang menginginkan uangnya bertambah secara cepat atau sekadar mencari pekerjaan sampingan untuk menambah jumlah tabungan yang dimiliki. Uang tambahan inilah yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam hal, seperti:

  • Membantu Anda melunasi utang
  • Membuat Anda mewujudkan liburan impian
  • Meraih kebebasan finansial lebih cepat
  • Membantu Anda untuk berhenti mengandalkan gaji saja
  • Membantu Anda meninggalkan pekerjaan yang sebenarnya tidak Anda inginkan
  • Memungkinkan Anda untuk melakukan pensiun dini dengan mapan

Menghasilkan uang instan seperti ini sebenarnya tidak harus dengan cara yang sulit. Jika Anda bersedia untuk mengalokasikan waktu Anda dari menonton TV atau memantau media sosial seharian ke hal yang lebih produktif, Anda mungkin bisa terkejut saat nanti melihat hasilnya.

Saat kebanyakan orang lebih senang menghasilkan uang tambahan dengan cara biasa, sebenarnya ada beberapa cara kreatif yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan rupiah dalam waktu yang singkat.

Penasaran? Simak caranya di bawah ini, ya!


Ini Dia 8 Cara Kreatif yang Bisa Hasilkan Uang Instan!

1
Ikut Survei

cari-uang-instan

Melakukan survei secara online adalah cara mudah untuk menghasilkan uang secara instan yang tidak perlu menguras pikiran Anda.

Baca juga: Mau Punya Penghasilan Tanpa Kerja? Coba Bisnis Ini!

Ada beberapa situs yang bisa Anda kunjungi dan sudah cukup terkenal di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah:

  • Viewfruit:

Survey online Indonesia yang sudah ada sejak lama ini akan mengundang Anda secara rutin untuk mengikuti survey, mulai dari satu sampai tiga undangan per hari. Nilai poin yang ditawarkan di sini berkisar dari 200-500 poin per survey. Jumlah minimum poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang adalah 1500 poin, yang setara dengan US$ 3 via paypal.

  • YouGov Indonesia

Paid survey yang sudah terbukti memberikan imbalan dolar lainnya adalah YouGov. Situs bertaraf internasional ini biasanya menawarkan layanan riset hingga laporan intelijen pasar. Poin yang diberikan mulai dari 25-500 poin dengan penukaran 5.000 poin untuk $25 SGD via PayPal.

  • Opinion World

Opinion World juga termasuk ke salah satu situs survei online Indonesia yang terpercaya saat ini. Imbalan berupa uang atauGift Voucher akan Anda terima setelah Anda berhasil mengumpulkan 1.000 poin atau setara dengan $10 USD.

Selain situs di atas, Anda juga bisa mengunggah aplikasi yang menyediakan penawaran serupa seperti Google Opinion Rewards, GrabPoints, dan masih banyak yang lainnya.


2
Menonton Video

cari-uang-instan

Cukup menonton video secara online bisa dibayar? Kok Bisa? Ya, alasannya sederhana. Dalam sehari, ada 65 ribu video yang diunggah di YouTube. Dengan video sebanyak itu, tentu tidak semuanya memiliki jumlah penonton yang tinggi meskipun kualitas isi video tersebut sangat baik.

Baca juga: Inilah 5 Cara Baru Inspiratif untuk Menghasilkan Uang Tambahan

Oleh karena itu, beberapa perusahaan muncul dengan membuka jasa promosi video YouTube. Tujuannya tidak lain untuk memperkenalkan dan memberikan promosi pada video yang ditargetkan agar bisa populer di masyarakat.

Untuk itu, mereka memberi bayaran dengan syarat Anda harus menonton beberapa video dengan durasi tertentu, serta memberi tanggapan atas video tersebut.

Beberapa contoh situs tersebut adalah sebagai berikut:

  • Paid2YouTube

Paid2Youtube adalah salah satunya. Hanya dengan menonton video di sini, Anda berkesempatan mendapatkan US$0,005 atau sekitar Rp67,49 per video yang pembayarannya akan ditransfer melalui Paypal.

  • You-Cubez

Konsep You-Cubez ini hampir mirip dengan Paid2Youtube, Anda akan dibayar per video yang ditonton pada situs nonton film. Namun, yang Anda klik adalah iklan dan tonton. Bayarannya sekitar 0,005 sampai 0,015 Poundsterling atau sekitar Rp96 – Rp287.

Bedanya, di sini Anda bisa mereferensikan tautan milik Anda ke teman-teman Anda dan mendapatkan komisi sebesar 10-20% dari total penghasilan pengguna yang berhasil Anda rekrut.


3
Mengunduh Aplikasi

unduh-download-aplikasi-apps-dapat-uang-instan

Cara yang satu ini juga cukup populer karena dapat menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah. Misalnya aplikasi bernama Cash for Apps. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini Anda hanya perlu download beberapa aplikasi yang ditawarkan di dalamnya.

Dari sana Anda akan mendapatkan reward poin. Minimum penukaran poin yang bisa Anda jadikan uang sebesar 3.000 poin dan dibayarkan melalui PayPal.

Selain itu, aplikasi seperti Whaff Rewards dan appKarma Rewards & Gift Cards juga bisa jadi pilihan untuk Anda.


4
Bermain Game

main-game-aplikasi-handphone-smartphone

Anda tidak perlu menjadi atlet e-sportĀ atau gamer profesional untuk menghasilkan uang dari bermain game.Ā Aplikasi bernama CashPop ini hanya meminta Anda untuk bermain gameĀ di dalamnya.

Anda juga bisa mencoba aplikasi ShowboxĀ yang menawarkan layanan serupa. Setiap bermain, Anda akan dihadiahi CASH-POINTSĀ yang nantinya bisa dikirimkan ke akun PayPal Anda.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Sampingan Masa Kini Untuk Tambahan Tabungan Anda


5
Membaca Artikel

Ini Dia 8 Cara Kreatif yang Bisa Hasilkan Uang Instan!

Anda termasuk salah satu orang yang hobi membaca? Bagaimana jika hobi baca Anda ini dimanfaatkan untuk menghasilkan uang? Caranya tentu mudah, cukup installĀ aplikasi BACA PLUS.

Ini adalah aplikasi pertama yang bisa menghasilkan uang dengan cara membaca artikel atau berita. Anda akan diberikan misi yang berbeda untuk mendapatkan rewards-nya.


6
Foto-Foto

Jika Anda sering jalan-jalan ke tempat indah, coba manfaatkan waktu jalan Anda dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dari WhatsAround.

Anda dapat mengunggah foto saat jalan-jalan di WhatsAround dan mendapat poin secara cuma-cuma. Tapi, Anda harus pastikan dahulu foto yang diunggah bisa bersaing dengan orang lain.

Poin yang Anda dapatkan nantinya bisa dibelanjakan dengan barang-barang yang dijual oleh Amazon, App Store, Play Store, dan masih banyak lagi yang lainnya.


7
Mengumpulkan Klik

Tidak kalah unik, aplikasi bernama Money CubeĀ juga bisa menjadi alternatif Anda menghasilkan uang instan melalui akun paypal.

Baca juga: 5 Pengusaha Muda Indonesia yang Sukses Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Caranya sangat mudah, Anda hanya harus mengumpulkan click yang nantinya dikonversikan ke Money Cube. Money Cube yang Anda kumpulkan dapat dipecahkan dan berisi uang asli yang dapat dicairkan ke akun PayPal milik Anda.


8
Bermain di P2P Lending

peer to peer lending-Ikuti Program Pensiun Pegawai-Membuat Rencana Anggaran Setiap Bulan - resolusi tahun baru-Bantu Pasangan Kamu untuk Mempersiapkan Dana Pensiun Yuk!

Cara terakhir yang bisa menjadi alternatif Anda adalah berinvestasi atau mendanai di P2P Lending. Ini adalah wadah yang dapat mempertemukan Anda sebagai pendana dengan para peminjam yang berasal dari para UKM di seluruh Indonesia dengan tujuan membantu pengembangan usaha.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Semua Orang Membutuhkan Penghasilan Sampingan

Kini sudah banyak aplikasi yang menyediakan layanan P2P Lending ini, salah satunya adalah KoinWorks.Ā Hanya dengan modal Rp100.000 saja, Anda sudah bisa mendapatkan imbal hasil hingga 21,32% setiap periodenya.

Bukan hanya itu saja, ketika Anda mendanai di KoinWorks, Anda akan mendapatkan dana proteksi hingga 100% yang bertujuan untuk melindungi Anda jika ada peminjam yang gagal bayar.


Itulah Beberapa cara kreatif yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang instan, Anda tidak perlu banyak memeras keringat saat menjalaninya. Cukup manfaatkan smartphoneĀ Anda dan rasakan hasilnya.


Artikel Lainnya:

Tersedia di: Ā 

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.

Avatar
Ferry Irawanhttp://ferryirawan0706.wixsite.com/portfolio
I believe that humans can not only be hypnotized through actions, but also through words.

Simulasi Investasi

Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:

Artikel LainnyaMENARIK
Rekomendasi Bacaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tersedia di: Ā 

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.