[Media Coverage] Cara Unik Platform Peminjaman Uang Dukung UKM Indonesia – KoinWorks menggelar pentas karya seni khusus.

Platform peer to peer lending, KoinWorks mengapresiasi para peminjamnya dengan menyajikan pameran karya seni. Delapan karya seni dibuat menggunakan material peminjaman terbaik KoinWorks. Acara yang bernama ARTificial Intelligence ini melibatkan delapan seniman dari kalangan mahasiswa.

Baca Juga: [Media Coverage] “Fintech” KoinWorks dan RS Premier Bintaro Kerja Sama Pembiayaan Kesehatan

Benedicto Haryono, selaku Co-founder dan Chief Executive Officer KoinWorks mengatakan, kedelapan mahasiswa tersebut mengombinasikan material dari peminjam KoinWorks untuk dijadikan karya seni. Di bawah bimbingan seorang seniman legendaris, mereka diajak untuk mengubah produk peminjam menjadi sebuah karya seni.

benedicto haryono artificial intelligence koinworks - dukung ukm indonesia

Benedicto Haryono, CEO KoinWorks saat Grand Opening ARTificial Intelligence

ARTificial Intelligence ini bentuk penghargaan dari kami (KoinWorks) dan juga dukungan untuk perkembangan ekonomi Indonesia, yang sedang gencar untuk memajukan bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah)

Benedicto Haryono, Glass House, The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2017.

“Jadi ada dari Universitas Multimedia Nusantara, BINUS Internasional, dan BINUS Northumbria School of Design. Kami ingin mengajak mereka, yang tertarik menjadi pengusaha, untuk belajar bagaimana mengemas produk agar menarik,” ujarnya.

Sebagai penyedia layanan finansial bagi masyarakat, KoinWorks berkomitmen untuk memberdayakan bisnis UKM dan mendukung kemajuan pendidikan Indonesia melalui sistem peer-to-peer lending dan teknologi informasi.

Baca Juga: Ini Ungkapan Menkominfo Mengenai Popularitas Fintech di Tengah Masyarakat

“Setelahnya, terhitung sejak 12 hingga 30 April 2017, kedelapan instalasi karya seni tersebut akan dipamerkan di seluruh penjuru Pasific Place. Mulai dari lantai dasar, lantai satu, lantai dua, lantai tiga dan lantai lima,” ujar Benedicto.

KoinWorks adalah penyedia layanan investasi dan peminjam uang dengan sistem peer to peer lending, yang mana peminjamnya dihubungkan dengan pendana secara daring.

Situs ini menawarkan nilai lebih bagi para investor dan peminjam, dengan menyediakan sistem penilaian pinjaman, sistem pembayaran dan teknologi.

Semua itu dinilai mampu mengurangi biaya dan inefisiensi perbankan tradisional, karena dilakukan secara daring.


Media: VIVA.co.id


There are currently no comments.

Apa Komentar Anda?