Mau Dapat Cashback KOIN Instan 10%? Cek Caranya di Sini… – Kejutan Cashback tak pernah bosan-bosannya menyambut Anda. Kini, Anda bisa mendapatkan 10% cashback KOIN secara instan untuk pendanaan Pinjaman Bisnis semua tenor.

Promo cashback ini juga berlaku untuk penggunaan RoboLending dengan tenor 12 bulan dengan minimum pendanaan sebagai berikut:

Promo W3 Nov'18_Promo RoboLending copy 4

Cara menggunakan RoboLending mudah sekali. Untuk yang baru mendanai online pertama kali, lihat halaman ini untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan RoboLending.

Baca juga: 4 Alasan Anda Tidak Boleh Melewatkan Promo Cashback KoinWorks

Nah, supaya Anda bisa mendapatkan cashback KOIN ini, baik dari pendanaan Pinjaman Bisnis maupun RoboLending, yuk baca Syarat dan Ketentuannya di bawah ini.

Syarat & Ketentuan:

1. Berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cash dan bukan KOIN. Perlu diperhatikan: jika Anda memiliki KOIN, maka KOIN akan otomatis terpotong terlebih dahulu saat pendanaan.

2. Untuk promo RoboLending, akan dihitung per checkout. Lakukan pendanaan minimum agar mendapatkan cashback KOIN yang sesuai. Contoh: Anda melakukan checkout Rp10 juta sebanyak 5x, maka cashback yang akan terima adalah 5 x 500 ribu KOIN.

3. Kedua promo dapat digabungkan. Cashback KOIN dari pendanaan KoinBisnis akan otomatis dicairkan setelah checkout. Namun, untuk pencairan cashback KOIN dari pendanaan RoboLending, akan diberikan paling lambat H+2 hari kerja setelah checkout

4. Tidak ada maksimal pembelian.

5. Promo berlaku hingga 25 November 2018.

Yuk, tunggu apa lagi? Maksimalkan keuntungan pendanaan online Anda dengan promo cashback KOIN 10% minggu ini. Jangan sampai terlewat, ya!


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.


Punya pertanyaan seputar KoinWorks?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.