Dari Sepiring Berdua hingga Jadi Pengojek, Dedy Irawan Bangkit Bersama Jaxine Sprei and Bedcover – Nasib tidak selalu baik, hidup pun tidak lepas dari masalah. Banyak sekali kerumitan yang selalu hadir mengisi hidup. Beragam permasalahan yang terjadi dalam hidup merupakan bagian penting dari hidup itu sendiri, di mana permasalahan demi permasalahan tersebut kemudian mampu membentuk diri kita.

Ke depannya, hal tersebut tentu sangat berpengaruh mengenai bagaimana kita menghadapi dan menanggapinya. Apakah hanya pasrah?- atau terus berjuang menghadapinya sembari mencari solusi untuk terlepas dari belenggunya?

Kerumitan dan permasalahan hidup juga tak lepas dari kehidupan Dedy Irawan dan keluarga kecilnya. Lilitan hutang hingga ratusan juta Rupiah tidak membuat pria ini patah semangat dalam menjalani hidup dan mengejar mimpinya.

Perjuangan Dedy Irawan dalam Mengembangkan Jaxine Sprei & Bedcover

Sebelum memulai usahanya, Dedy Indrawan atau yang kerap disapa Dedy ini pernah bekerja di salah satu bank swasta di Yogjakarta dan di malam hari menyambi sebagai pengojek untuk memenuhi kebutuhan.

Dari Sepiring Berdua Hingga Jadi Pengojek, Dedy Irawan Bangkit Bersama Jaxine Sprei and Bedcover

“Kami sempat dililit hutang ratusan juta dan selama dua tahun keadaan ekonomi kami terpuruk, bahkan terkadang harus makan sepiring berdua,” kenangnya.

Dedy pun pernah menawarkan asuransi door-to-door, namun semua itu belum dapat mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Akhirnya, Dedy pun memulai usaha seprai dan bedcover bernama Jaxine Sprei and Bedcover secara online dengan bermodalkan pinjaman uang dari seorang kerabat.

Melalui usahanya tersebut Dedy dapat melihat peluang yang lebih baik. Bisnis online yang digelutinya mampu membawa keluarganya keluar dari keterpurukan ekonomi dan memberikan kehidupan yang lebih baik.

“Bisnis online kini membuat kami mampu membeli sebuah rumah, tiga buah mobil dan empat sepeda motor dengan mudah.”

Walau bukan tanpa rintangan, Dedy terbilang cepat tanggap dalam mencari peluang dalam mengembangkan usahanya. Selama 3 tahun pertama, Dedy menjadi supplier dari produk sprei lain. Namun ia akhirnya memilih untuk membuat sendiri produk sprei dan bedcover yang dijualnya.

KoinWorks Sebagai Solusi Pinjaman Dana Untuk Mengembangkan Bisnis

Penjualan produk yang terus meningkat membuat Dedy melebarkan sayap penjualannya lewat Lazada selain berjualan lewat website dan toko offline miliknya sendiri. Bergabungnya Dedy di Lazada pada tahun 2014 membuat produknya menjadi semakin luas dikenal di masyarakat sehingga permintaan pun makin bertambah.

Untuk memenuhi permintaan yang makin meningkat, Dedy memilih untuk memanfaatkan fasilitas pembiayaan dari KoinWorks yang bekerjasama dengan Lazada. Dengan bertambahnya modal kerja, kini ia dapat menambah jumlah stok tanpa harus mengganggu kestabilan keuangan.

Alhasil, kini Jaxine Sprei and Bedcover dapat menyalurkan lebih banyak stok untuk memenuhi penjualan di toko-tokonya baik offline maupun online, seiring bertambahnya minat dan permintaan pasar dewasa ini.

Dedy Indrawan lewat Jaxine Sprei and Bedcover merupakan satu dari sekian banyak pebisnis UKM lokal yang sudah terbantu dari para pendana di KoinWorks. Masih banyak sekali pengusaha UKM lokal di Indonesia yang memiliki potensi untuk berkembang menjadi lebih maju namun tantangan finansial menjadi salah satu faktor penghambat utamanya.

KoinWorks mampu memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga dan biaya yang bersaing dengan lembaga keuangan tradisional” – Dedy Irawan, Owner of Jaxine Sprei and Bedcover

Kita bisa mewujudkan potensi mereka bersama-sama lewat KoinWorks dengan harapan agar dukungan dana Anda melalui KoinWorks dapat semakin memajukan dan membantu para pebisnis UKM dalam mewujudkan harapannya.

Untuk terus memberikan peluang dan mendukung pengembangan bisnis UKM lainnya agar terus maju dan mampu mengatasi permasalahan seperti yang dihadapi Dedy Irawan dengan Jaxine Sprei and Bedcover, dukungan Anda dalam bentuk dana pinjaman di KoinWorks sangat dibutuhkan.

Anda bisa mendanai pengembangan bisnis UKM lewat KoinWorks, di mana Anda bisa memilih hendak memberikan pinjaman kepada pelaku bisnis UKM yang mana yang Anda anggap potensial. Seperti Dedy Irawan dan Jaxine Sprei and Bedcover yang dikembangkannya, bantuan dana dari Anda benar-benar digunakan untuk tujuan yang baik dan mampu menginspirasi banyak orang.

Tantangan finansial tidak seharusnya menjadi penghambat bagi para pelaku bisnis UKM untuk terus maju dan mewujudkan mimpi dalam berbisnis jika Anda bahu-membahu mendanai mereka lewat KoinWorks.

KoinWorks, The Connection that Works!



There are currently no comments.

Apa Komentar Anda?