Mau #DitraktirKoinWorksNgiklan? Yuk, Ikuti Langkah-Langkahnya!

·
2 menit
DitraktirKoin

Kabar gembira untuk para penggiat UMKM di seluruh Indonesia.

Demi mendukung perkembangan UMKM di Indonesia, KoinWorks kembali hadir dengan campaign terbaru #DitraktirKoinWorksNgiklan yang akan membantu para penggiat UMKM untuk mempromosikan produk mereka lebih luas lagi melalui platform digital.


Apa sih #DitraktirKoinWorksNgiklan?

DitraktirKoinWorksNgiklan merupakan sebuah gerakan yang diinisiasi KoinWorks dengan memberikan reward berupa Modal Beriklan kepada UMKM yang ingin memperluas marketnya, dengan menggandeng Komunitas UMKM di Indonesia seperti Jakpreneur Suku Dinas PPK UKM Jakarta, Fokus UMKM, serta Biznis.id yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membantu pertumbuhan UMKM dan Pergerakan ekonomi Indonesia.

KoinWorks mempunyai misi untuk membantu pelaku bisnis online dari segi kesiapan bisnis, memberikan program mentoring hingga peluang untuk permodalan.


Bagaimana Cara #DitraktirKoinWorksNgiklan?

Jika kamu Pemilik bisnis atau UKM dengan produk siap jual ke konsumen, bersedia memanfaatkan teknologi di masa depan, dan aktif berjualan secara online dengan akun bisnis instagram dan/atau facebook, berikut langkah-langkahnya:

  • Follow akun Instagram @KoinWorks
  • Kunjungi: bit.ly/dtkwi
  • Isi form dan ceritakan strategi beriklan untuk bisnismu semenarik mungkin, mulai dari strategi konten, hingga pemilihan jenis iklan digital yang beragam jenisnya.

Kompetisi akan berlangsung pada 13 – 26 Oktober 2020, dan pemenang akan diumumkan pada 27 Oktober 2020. 50 pemilik bisnis yang beruntung akan mendapatkan undangan eksklusif mengikuti workshop “Promotion Strategy for Entrepreneur” dan 3 strategi iklan paling menarik dari pemilik bisnis akan mendapatkan modal iklan dan berkesempatan mempromosikan bisnisnya di Webinar tersebut. 


Apa Saja Keuntungannya?

Keuntungan yang akan kamu dapatkan jika memenangkan program ini adalah meningkatnya brand awareness terhadap bisnismu dan juga memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan partners baru untuk pengembangan bisnis.

Peserta diberikan kesempatan untuk mendapatkan modal beriklan dari KoinWorks jutaan rupiah hanya dengan menceritakan rencana beriklan bisnisnya melalui platform digital.

KoinWorks juga bekerja sama dengan Business & Entrepreneurship Mentor untuk membimbing UKM membangun bisnis yang lebih baik.


Mentor

BUDI ISMAN

Budi Isman

Budi Isman adalah seorang Profesional dan Ekonom, yang lebih suka di sebut sebagai Angel Investor, Pengusaha dan Pelatih Eksekutif (Executive Coach).  CEO/Presiden Direktur PT. Mikro Investindo Utama yang berfokus untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah di seluruh Indonesia. Beliau terakhir menjabat sebagai CEO/President Director dari PT. Sari Husada, produsen susu anak-anak SGM. Sekarang Sari Husada adalah bagian dari perusahaan Danone dari Perancis. Beliau juga merupakan founder Bisniz.id dan SBM proindonesia.


Ada hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang, lho!

Yuk, perluas pasar dan wujudkan mimpi usahamu untuk lebih maju lagi dengan #DitraktirKoinworksNgiklan!

Ayo, bikin mimpimu jadi nyata!

Detail informasi : bit.ly/dtkwi

Gina Valerina
Beware of little expenses, a small leak will sink a great ship - Benjamin Franklin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih