KoinWorks Raih Indonesia Digital Innovation Award 2019 dari Warta Ekonomi – Media Warta Ekonomi kembali mengadakan Indonesia Digital Innovation Award 2019. Ini merupakan tahun ke-4 diadakannya acara ini.

Pada kesempatan kali ini, KoinWorks pun dianugerahi dengan penghargaan Innovative Company in Providing Online Funding with Machine Learning untuk kategori Financial Technology, di Istana Ballroom, Sari Pacific, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/9/2019). Ini merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh KoinWorks.

KoinWorks Raih Indonesia Digital Innovation Award 2019 dari Warta Ekonomi (1)

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Warta Ekonomi kepada berbagai perusahaan keuangan Indonesia dalam menanggapi berbagai peluang dan kompetisi di era digital ini.

Jonathan Bryan selaku Chief Marketing Officer KoinWorks pun mewakili perusahaan menerima penghargaan ini.

Ia mengatakan bahwa penghargaan yang diterima dari Warta Ekonomi ini didasari oleh beragam inovasi yang diciptakan KoinWorks dalam meningkatkan inklusi finansial di Indonesia.

β€œLewat KoinWorks, kami mengajak para investor muda untuk lebih punya akses terhadap produk investasi. Kami pun bangga, apa yang menjadi visi dan misi KoinWorks bisa dihargai oleh publik dan masyarakat secara luas,” terang Jonathan Bryan.

Untuk ke depannya, KoinWorks pun akan semakin meningkatkan pelayanan dan kualitas demi memaksimalkan kegiatan para pengguna platform agar lebih optimal dan maksimal.


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.