[Media Coverage] Fitur Baru KoinWorks, Memberi Kemudahan Bagi 10.000 Investor – Startup penyedia layanan peer-to- peer (P2P) lending KoinWorks pada 15 Juni 2017 lalu mengumumkan pencapaian mereka setelah resmi memperoleh izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di bulan April 2017.

Sebagai salah satu penyedia layanan P2P lending pertama yang terdaftar di OJK, mereka telah berhasil merangkul sedikitnya 10.000 pemberi pinjaman pada Juni 2017.

Baca Juga: Perkenalkan Fitur Multi Auto Purchase! Apa dan Bagaimana?

Terdongkraknya jumlah pemberi pinjaman tersebut semakin membuktikan bahwa kebutuhan investasi dan pemberian pinjaman yang mudah adalah hal yang begitu diminati di Indonesia. COO KoinWorks, Bernard Arifin mengungkapkan bahwa peningkatan ini selain menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, tetapi juga memberikan tantangan lain.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga portofolio dan meningkatkan kepercayaan konsumen KoinWorks, baik yang berperan sebagai peminjam di produk kita maupun sebagai investor,” ujar Bernard.

Selain itu, KoinWorks juga ingin lebih banyak merangkul masyarakat sehingga ke depannya inklusi dan literasi keuangan dapat terus meningkat. “Hingga pada akhir tahun 2017 ini, kami menargetkan pendistribusian kredit minimal Rp 100 miliar,” tambah Bernard.

Fitur Baru Untuk Akses Para Peminjam yang Lebih Efisien

Demi mengapresiasi 10.000 pemberi pinjaman yang telah bergabung, KoinWorks meluncurkan fitur baru bernama Multi Auto Purchase.

Fitur ini membantu para investor aktif yang ingin mengoptimalkan investasi mereka. Melalui Multi Auto Purchase, pendana tidak usah membuang-buang waktu dalam mendanai permohonan pinjaman bagi peminjam.

“Kita ingin meningkatkan kualitas fitur Auto Purchase yang sudah ada dan terus mengembangkannya agar para investor bisa mendapat kesempatan yang sama dalam berinvestasi,” kata Bernard, “tidak siapa cepat dia dapat seperti dulu lagi.”

Bernard juga menambahkan, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, KoinWorks akan terus berusaha, terutama dalam memperkuat fitur profiling peminjam untuk memudahkan pemberi pinjaman melihat rekam jejak pemohon.

Di samping itu, KoinWorks juga sedang mempersiapkan produk baru bagi para pemberi pinjaman yang telah tergabung ke dalam platform mereka.(DN).


Media: Tech In Asia

 


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.