Di KoinWorks, Anda bisa Memilih Jangka Waktu Investasi Selama 6 Bulan Secara Otomatis

koinworks fintech lending fleksibel - investasi di peer to peer lending - investasi untuk freelancer

Di KoinWorks, Anda bisa Memilih Jangka Waktu Investasi Selama 6 Bulan Secara Otomatis – Ya, sesuai dengan judulnya, Anda bisa memilih untuk berinvestasi pada pinjaman dalam jangka 6 bulan di KoinWorks. Bahkan, Anda bisa mengaturnya untuk menginvestasikan sejumlah dana khusus untuk pinjaman dalam jangka waktu 6 bulan secara otomatis.

Sebagai platform Fintech Lending yang totalitas memberikan fleksibilitas, KoinWorks juga memberikan jangka waktu investasi yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Hal ini bisa langsung dipilih di halaman Telusuri (Browse) sebelum melakukan pendanaan.

Cara Memilih Investasi dalam Jangka Waktu 6 Bulan di KoinWorks

Sederhana saja. Anda hanya perlu login ke dalam akun Anda dan masuk ke halaman Telusuri. Berikut langkah-langkah lengkapnya:

1. Login ke akun Anda seperti biasa.

koinworks fintech lending fleksibel

Halaman ini pastinya sudah sangat akrab bagi Anda. Login terlebih dahulu ke dalam akun Anda.

2. Masuk ke Halaman Telusuri

koinworks fintech lending fleksibel

Setelah itu masuk ke halaman Telusuri (Browse), halaman di mana Anda biasanya menemukan daftar pinjaman ketika hendak mendanai.

3. Cari Pinjaman 6 Bulan

koinworks fintech lending fleksibel

Kemudian cari pinjaman yang membutuhkan jangka waktu 6 bulan, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:

Catatan: Sama seperti Anda, ada banyak Pendana di KoinWorks yang menargetkan pinjaman dalam jangka waktu 6 bulan. Jadi pada umumnya, pinjaman dengan jangka waktu ini akan lebih cepat terpenuhi dibandingkan dengan pinjaman dengan jangka waktu lain. Oleh karena itu, sering-seringlah memeriksa halaman Telusuri di akun Anda agar kesempatan Anda untuk mendanai pinjaman 6 bulan bisa terbuka lebar.

Nah, jika Anda sering kelewatan untuk mendanai pinjaman 6 bulan, bagian inilah triknya. KoinWorks sudah menyediakan fitur Auto-Purchase, di mana Anda bisa memilih target pendanaan secara otomatis berdasarkan kriteria pinjaman yang sebelumnya telah Anda tentukan.

KoinWorks lender dashboard telusuri
Tentukan Suku Bunga, Lama Pinjaman, Tujuan Pinjaman (Kata Kunci), dan jangan lupa masukkan nominal dana investasi

4. Gunakan Fitur Auto-Purchase

Lihat sebelah kiri, di bagian Auto-Purchase. Inilah inti dari artikel ini. Anda bisa menggunakan fitur Auto-Purchase untuk memilih jangka waktu investasi selama 6 bulan secara otomatis.

Fitur Auto-Purchase ini juga sudah pernah dibahas secara khusus. Tutorial lengkap penggunaan fitur ini bisa Anda baca di artikel ini.

5. Masukkan Nominal Dana Investasi

Masukkan nominal dana yang ingin Anda investasikan secara otomatis di bagian Bid Per Loan dan centang 6 bulan di bagian Lama Pinjaman. Setelah itu klik Set Auto Purchase.

Selanjutnya sistem KoinWorks akan mengingat perintah Anda dan setiap kali ada pinjaman dengan jangka waktu 6 bulan yang masuk, Anda secara otomatis akan berinvestasi sejumlah nominal yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Tak terbatas pada jangka waktu pinjaman saja, Anda juga bisa memilih kriteria pinjaman berdasarkan Suku Bunga dan Kata Kunci/Jenis Tujuan Pinjaman secara otomatis dengan fitur ini.

Tentu, memilih pinjaman dalam jangka waktu 6 bulan adalah pilihan Anda. Namun, di KoinWorks, keuntungan yang dihasilkan dari pinjaman jangka waktu lain tentu tak kalah menggiurkan, jadi jangan terpaku pada pinjaman 6 bulan saja ya.

Bagaimana menurut Anda? Jangan lupa bagikan pengalaman mendanai Anda dengan kami ya.

Jangan Lewatkan:

https://koinworks.com/blog/investasi-di-fintech-lending/

 

 

 

Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi dan Tips & Trik lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Maxstien

Maxstien

Starting a career as a digital worker who handles various brands and industries. Also has research and writing skills in various industrial fields, currently interested in exploring his writing skills in the financial sector.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.