3 Investasi dengan Modal Kecil Namun Menguntungkan untuk Anda – Anda mungkin pernah mendengar kisah dari beberapa orang yang mendapatkan keuntungan yang cukup besar karena investasi yang dijalaninya. Hal tersebut pasti cukup membuat Anda tergiur.

Sebagai orang awam dalam dunia investasi pasti Anda memiliki keinginan untuk memulai berinvetasi, namun memiliki keraguan karena resiko yang akan diambil.

Baca Juga: Investasi Dengan Modal Rp 1 Juta? Mungkin Kok! Begini Caranya

Dan hanya berani mengambil aman dengan menabungkan uang yang dimiliki di bank. Padahal, dengan memulai berinvestasi dari sekarang Anda akan merasakan untungnya di masa depan loh!

Kalau Anda menganggap bahwa investasi hanya dapat dilakukan oleh orang yang berpenghasilan tinggi, tentu saja Anda salah. Karena, investasi dapat dilakukan oleh siapa saja dengan berbagai usia.

Karena, sebenarnya banyak instrumen investasi yang dapat dilakukan dengan modal kecil namun menguntungkan untuk Anda. Penasaran? Berikut adalah penjelasannya.


3 Investasi dengan Modal Kecil Namun Menguntungkan untuk Anda

1Reksa Dana

jenis investasi - reksa dana - investasi untuk PNS

Reksadana adalah salah satu instrumen investasi yang dapat dipilih untuk para pemodal kecil dan ini juga coco untuk pemula yang ingin mencoba berinvestasi.

Ada beberapa perusahaan reksa dana yang memberikan syarat minimum investasi dengan nominal yang rendah sekitar 100ribu rupiah.

Baca Juga: 7 Pekerjaan dengan Gaji Tinggi yang Bisa Anda Kerjakan dari Rumah

Jadi nominal uang yang Anda investasikan di reksa dana akan diputarkan oleh perusahaan tersebut dan Anda tinggal menuggu hasil bunga dengan masa tenor yang juga sudah dijanjikan.


2Investasi Emas Batangan

investasi emas-5 Cara Mudah Kenali Emas Palsu - investasi untuk ibu rumah tangga

Investasi jenis emas ini memanga masih banyak menjadi pilihan para investor pemula. Banyak orang yang mengandalkan karena nilai kenaikan harga emas setiap tahunnya terus bertambah.

Namun, harga jual beli emas tidak dapat diprediksi dengan mudah dan terbilang fluktuatif.

Baca Juga: Berinvestasi Dengan Dana Terbatas? Ini 5 Cara yang Bisa Dilakukan Saat Ini Juga

Investasi emas batangan sekarang cukup mudah karena terdapat beberapa lembaga yang membuka dan melayani hal ini.

Dengan kata lain Anda seperti menabung untuk membeli emas, jumlahnya pun tergantung Anda mulai  dari 1 gram hingga 1 kilogram.


3Investasi P2P Lending

Diversifikasi Portofolio Investasi - diversifikasi investasi p2p lending - koinworks

Sekarang ini investasi peer to peer lending juga sudah dilirik para investor pemula. Dengan modal awal yang kecil dan cara penggunaan yang cenderung mudah, investasi ini mulai banyak diikuti oleh segala jenis usia dan kalangan.

Tidak hanya orang-orang yang memiliki uang banyak saja, namun mahasiswa yang ingin mencoba untuk berinvestasi dengan modal kecil dapat mengawalinya dengan jenis investasi ini.

Baca Juga: Cara Berinvestasi di Usia 30, 40, dan 50-an, Apa Saja Portofolio yang Perlu Dimiliki?

Anda dapat mencoba memulai investasi peer to peer lending dengan KoinWorks.

Investasi di KoinWorks bisa Anda mulai dengan dana Rp100.000 saja dan imbal hasil yang bisa didapatkan bisa mencapai 21.32% per tahunnya.

KoinWorks menawarkan fasilitas dana proteksi kepada para Pendana sampai dengan 100%. Jadi, jangan khawatir dengan resiko investasi.

Sangat menarik bukan?

Jadi tunggu apa lagi, mulai lah berinvestasi dari sekarang dan mulailah mencari produk investasi yang paling sesuai dengan Anda. Demi kesejahteraan masa depan Anda.


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.