#invite2invest KoinWorks Referral Contest: Undang Banyak, Menang Banyak, Untung pun Banyak

invite to invest koinworks referral contest

Periode lomba #invite2invest KoinWorks Referral Contest berlaku mulai
15 Mei – 31 Agustus 2018

#invite2invest KoinWorks Referral Contest: Undang Banyak, Menang Banyak, Untung pun Banyak – KoinWorks baru saja mendapatkan pencapaian dengan lebih dari 50.000 Pendana aktif yang kini tergabung dan siap bahu-membahu dalam menyalurkan pendanaan ke beragam tujuan peminjaman.

Semakin banyak Pendana yang turut menyalurkan pendanaannya, semakin tinggi pula tingkat inklusi keuangan nasional yang kini memang menjadi bagian dari misi pemerintah.

Agar kegiatan pendanaan di KoinWorks semakin seru, demi meningkatkan kesadaran bahwa berinvestasi itu sangat perlu, serta demi menumbuhkan nilai uang Pendana dari waktu ke waktu, KoinWorks mengajak Anda semua untuk turut serta dalam #invite2invest KoinWorks Referral Contest.

Apa itu? Mari simak selengkapnya.


#invite2invest KoinWorks Referral Contest

invite 2 invest koinworks referral contest

Apa itu #invite2invest KoinWorks Referral Contest?

Jumlah Pendana di KoinWorks telah mencapai lebih dari 50.000 individu dan merupakan sebuah milestone dalam industri peer-to-peer lending Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dan selebrasi, KoinWorks ingin mengajak seluruh Pendana yang telah tergabung untuk mengajak orang lain agar turut berkontribusi dalam meningkatkan inklusi keuangan nasional sebagai Pendana sembari memaksimalkan keuntungan lewat investasinya.

Lewat #invite2invest KoinWorks Referral Contest, seluruh Pendana dapat mengajak orang lain, entah itu keluarga atau pun kerabat untuk menjadi bagian dari KoinWorks Lenders Community.


Bagaimana Cara Kerjanya?

Setiap Pendana memiliki kode referral unik yang terpampang di dasbor masing-masing. Kode referral tersebut wajib digunakan saat mengundang siapapun untuk bergabung di KoinWorks.

Setelah membagikan kode referral atau mengundang Pendana lain untuk bergabung di KoinWorks melalui kode referral Anda, Pendana tersebut akan menjadi salah satu poin bagi Anda untuk memenangkan lomba ini.

Agar semakin dekat untuk memenangkan lomba, setiap Pendana yang diundang harus aktif mendanai di KoinWorks (Active Referral) dengan akumulasi investasi berupa Saldo Kas (KOIN tidak dihitung) minimal Rp 1.000.000 selama periode 15 Mei – 31 Agustus 2018.


Hadiah

Semakin banyak Pendana yang direferensikan dan menjadi Pendana aktif di KoinWorks, semakin besar pula keuntungan yang Anda dapatkan dan semakin bernilai hadiah yang akan Anda dapatkan.

Berikut klasifikasi hadiah yang bisa Anda rebut:

1. Top Referral Purchase

Setiap Pendana akan berlomba-lomba mengundang Pendana aktif untuk mendanai di KoinWorks. Semakin besar nominal investasi dari Pendana yang direferensikan, semakin menggiurkan pula hadiah yang akan didapatkan.

Skema Top Referral Purchase sendiri seperti ini:

Top Referral Purchase


Hadiah yang diperebutkan antara lain:

  1. Juara 1 : Apple iPhone X – 64GB
  2. Juara 2 : Apple iPhone 8 – 64GB
  3. Juara 3 : Apple iPad Mini – 64GB
Ketentuan
  • Top Active Referral Purchase dihitung berdasarkan nominal investasi yang berhasil tersalur ke pinjaman/produk investasi, tidak berlaku hasil dari pengembalian pinjaman sebelumnya.
  • Apabila ada kesamaan nilai maka akan menghitung jumlah Active Referral yang dihasilkan.
  • Investasi yang dimaksud tidak menghitung dari hasil investasi dari akun sendiri.
  • Investasi yang dimaksud dari referral yang telah terdaftar sebelum tanggal 15 Mei 2018 tidak akan dihitung.
  • Tidak ada maksimal dari perhitungan Investasi yang dimaksud dalam satu akun.

2. Top Active Referral

Setiap Pendana akan berlomba-lomba untuk mengundang calon Pendana aktif. Untuk memenangkan kategori Top Active Referral, setiap Pendana wajib mereferensikan Pendana aktif yang mendanai dengan akumulasi minimal Rp 1.000.000 dari Saldo Kas (KOIN tidak dihitung) selama periode lomba.

(*) Tidak berlaku untuk Pendana yang direferensikan oleh Pendana yang Anda referensikan

Top Active Referral

Hadiah yang diperebutkan antara lain:

  1. Juara 1 : Tiket Liburan Jepang 2 orang (Pergi-Pulang)*
  2. Juara 2 : Smartphone XiaoMi Mi 6
  3. Juara 3 : Tiket Liburan Singapura 2 orang (Pergi-Pulang)*

(*) Tiket liburan ke Jepang dan Singapura tersedia dengan tanggal keberangkatan dalam 6 bulan ke depan setelah tanggal pengumuman pemenang dilakukan dan sang pemenang wajib mengkonfirmasi tanggal keberangkatan dalam periode 6 bulan tersebut.


Ketentuan
  • Top Active Referral dihitung berdasarkan Pendana yang sudah melakukan pembelian dengan Cash minimal Rp 1.000.000 dalam jangka waktu lomba.
  • Active Referral dihitung berdasarkan waktu pembelian dari akun tersebut sesuai dengan jangka waktu lomba.
  • Tidak berlaku untuk Referral dari hasil Referral Anda.

3. Active Referral

Setiap 3 Active Referral yang masing-masing sudah mendanai minimal sebesar Rp 1.000.000, Anda berhak untuk mendapatkan reward sebesar Rp 300.000 Kas yang akan ditransfer ke rekening Pendana KoinWorks Anda.

Active Referral

Ketentuan
  • Pendana yang diundang harus sudah berinvestasi dengan total akumulasi Rp 1.000.000 selama periode lomba

  • Akumulasi nominal investasi yang menggunakan KOIN tidak dihitung.

  • Investasi dapat dilakukan ke produk manapun (RoboLending, pinjaman P2P Lending, dan sebagainya).

  • Hadiah berupa Saldo Kas Rp 300.000 sudah termasuk potongan pajak.


Selain itu, Program Referral “Beri 50k, Dapat 50k” berhadiah KOIN tetap berlaku dalam lomba ini, sehingga Anda dan Pendana yang direferensikan akan tetap mendapatkan 50.000 KOIN.


Rekapitulasi Aktivitas Referral

Laporan rekapitulasi terkait aktivitas referral Anda akan dikirimkan lewat email setiap hari Jumat setiap minggunya. Laporan rekapitulasi tersebut nantinya akan berisi pihak yang direferensikan, tanggal, dan nominal investasi.

Apabila Anda berhasil mendapatkan Active Referral (#3), Saldo Kas sebesar Rp 300.000 sebagai hadiah akan diberikan pada hari Senin di minggu selanjutnya setelah Anda mendapatkan laporan rekapitulasi di hari Jumat minggu sebelumnya.


Kebijakan & Pelanggaran Lain

  • Semua transaksi berupa KOIN dari Pendana yang direferensikan tidak masuk dalam hitungan dalam lomba ini. Artinya, seluruh transaksi yang dihitung hanyalah transaksi berupa Kas, bukan KOIN.
  • Transaksi dari Pendana yang direferensikan oleh Pendana yang Anda referensikan tidak masuk dalam hitungan dalam lomba ini.
  • Apabila ditemukan kecurangan dalam pendaftaran dan penggunaan kode referral Pendana, maka pengguna akan langsung didiskualifikasi dalam lomba serta akun pada seluruh jaringan referral akan dibekukan.
  • Akun yang sudah dibekukan tidak dapat login terutama melakukan penarikan dana.
  • Seluruh kecurangan yang terjadi menjadi tanggung jawab peserta lomba dan KoinWorks memiliki hak penuh/absolut untuk tidak mengakui/menolak segala klaim dan/atau mendiskualifikasi peserta yang dianggap dan/atau terbukti melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.

Tertarik untuk memulai #invite2invest KoinWorks Referral Contest? Atau ada pertanyaan seputar lomba ini?


KoinWorks berhak mengubah peraturan dan kebijakan lomba ini tanpa pemberitahuan apapun kepada partisipan.

Mau Memenangkan Hadiah Menarik dari #invite2invest KoinWorks Referral Contest tapi Belum Menjadi Pendana di KoinWorks?

Jangan khawatir! Anda bisa turut serta dalam lomba ini dengan mendaftar sebagai Pendana di KoinWorks dan mengajak keluarga/rekan lain untuk bergabung menjadi Pendana di KoinWorks.

Caranya mudah sekali! Anda hanya perlu menyiapkan KTP/scan KTP yang valid, nomor ponsel, dan alamat email yang aktif.

Masuk ke website KoinWorks dan isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan lengkap. Ingat, Anda harus memasukkan data yang jelas, valid, dan benar demi mempermudah sekaligus melewati proses verifikasi data.

Kemudian lakukan verifikasi email dan nomor ponsel (OTP) dan tunggu 1×24 jam hingga proses verifikasi data dan pendaftaran Anda selesai dilakukan oleh tim KoinWorks.

Setelah itu, silakan undang keluarga/rekan sebanyak-banyaknya dengan membagikan Kode Referral atau Referral URL yang tersedia di dasbor Pendana Anda, seperti gambar di bawah ini:

URL kode referal

Bagikan Referral URL Anda di media sosial, blog, platform chatting yang digunakan, atau pun kanal online lain.

Setiap kali orang mendaftar dan mendanai di KoinWorks melalui Referral URL Anda, itu artinya Anda berhasil mereferensikan satu Pendana baru dan menjadi skor penting bagi Anda untuk memenangkan hadiah menarik dalam lomba ini.

Atau, Anda juga bisa membagikan Kode Referral Anda dan mintalah kepada orang yang Anda undang untuk memasukkan Kode Referral tersebut di kotak berlabel Kode Promo di formulir pendaftaran Pendana KoinWorks, seperti gambar berikut:

form kode promo formulir pendaftaran koinworks

Jadi, terdapat dua metode yang bisa Anda gunakan untuk bergabung dalam #invite2invest KoinWorks Referral Contest dan mengajak Pendana baru untuk bergabung dan mendanai di KoinWorks.

Selengkapnya mengenai pembuatan akun di KoinWorks dan mulai memanfaatkan akun Anda untuk berbagai kepentingan pendanaan, Anda bisa merujuk artikel ini dan halaman ini.

Sekilas, begini mudahnya proses menjadi Pendana di KoinWorks:

https://www.instagram.com/p/BivmDvejDXE/?taken-by=koinworks

Masih belum punya akun? Yuk, daftar jadi Pendana di KoinWorks dan menangkan hadiah menarik dari program #invite2invest KoinWorks Referral Contest!

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.