Pertengahan Desember 2016 lalu, kantor KoinWorks mendapat kesempatan untuk menyambut kunjungan tim DailySocial yang diwakili oleh Yenny Yusra di kantor pusat KoinWorks.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk office tour atau office visitĀ oleh DailySocial di kantor pusat KoinWorks, Jalan Sungai Gerong Uni 1-1 A, Jakarta Pusat.

Dalam office tour tersebut, Co-Founder sekaligus CEO KoinWorks, Ben Haryono, menyambut sekaligus menemaniĀ Yenny untuk mengeksplorasi kantor KoinWorks yang berdesain minimalis dengan konsepĀ open space.

Startup Fintech khusus peer to peer lending ini sudah semakin berkembang dari waktu ke waktu, dari yang awalnya ditenagai oleh 10 karyawan hingga kini berkembang menjadi 20-an karyawan.

Liputan ini juga mencakup bagaimana suasana kerja di kantor KoinWorks dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh penggunanya.

Bagaimana desainĀ dan suasana kerja di kantor pusat KoinWorks? SimakĀ liputan lengkapnya di video ini:


Mulai berinvestasi P2P Lending di KoinWorks!

Daftar Sekarang
Repost from DailySocial

Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.




Punya pertanyaan seputar KoinWorks?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.