5 Keyakinan yang Salah tentang Uang dan Kekayaan, Segera Singkirkan! – Sebagian dari kita dibesarkan dengan beberapa keyakinan yang salah dan membatasi diri untuk menghasilkan uang secara efektif.

Pemahaman yang salah tentang uang membuat Anda sulit untuk meraih kekayaan yang diinginkan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk merasionalkan pikiran dan menjelaskan tentang 5 keyakinan yang salah tentang uang dan kekayaan.

5 Keyakinan yang Salah tentang Uang dan Kekayaan, Segera Singkirkan!

1Kekayaan Membuat Anda Serakah

[INFOGRAFIK] 6 Cara Cepat Jadi Miliarder - investasi untuk freelancer

Banyak orang salah paham dan berpikir bahwa orang kaya memiliki sifat yang tamak atau serakah.

Orang kaya dianggap selalu menginginkan lebih banyak dan mereka mendapatkan kekayaan tersebut melalui cara yang salah seperti korupsi dan lain sebagainya.

Faktanya adalah banyak sekali orang kaya yang menyumbangkan uang dan kekayaan mereka dalam jumlah besar untuk berbagai kegiatan amal.

Tidak hanya itu saja, orang-orang kaya adalah mereka yang berani mengambil tindakan di mana banyak orang yang tidak berani melakukannya.

Sikap mau mengambil resiko ini jugalah yang menjadi faktor yang membuat mereka meraih kekayaan saat ini.


2Anda Tidak Akan Bisa Kaya, Jika Dilahirkan Dari Keluarga Miskin

Investor Pemula Wajib Tahu 5 Hal Umum Tentang Investasi Saham Ini!

Pola pikir yang salah selanjutnya adalah saat seseorang tidak dilahirkan dalam keluarga kaya, maka mereka secara otomatis berpikir bahwa kekayaan tidak akan bisa didapatkan.

Mereka berpikir bahwa satu-satunya jalan untuk meraih kekayaan adalah dengan bermain judi atau mengikuti undian. Hal inilah yang membuat mereka tidak mau bekerja keras dan menghasilkan ide-ide brilian.


3Uang Tidak Bisa Memberikan Kebahagiaan

orang kaya - milyarder - tajir - uang

Dengan adanya uang, maka Anda bisa membeli berbagai barang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memberikan sebagian rezeki kepada orang lain dengan cara berbagi. Hal tersebut tidak akan bisa dilakukan, jika Anda tidak memiliki uang dan kekayaan.

Belum lagi jika ada keadaan darurat yang mengharuskan Anda mengeluarkan banyak uang, seperti ada keluarga yang sakit, kecelakaan, dan musibah lain.


4Uang Hanya untuk di Dunia Saja dan Itu Tidak Penting

Cara Menghindari Inflasi Dengan Investasi Online - investasi paling menguntungkan - menurut zodiak - Cara Mengemat Uang

Inilah salah satu pemikiran yang salah dari banyak orang dan berpikir bahwa uang hanya untuk memenuhi kebutuhan di dunia saja dan tidak lebih.

Hal yang perlu diketahui adalah uang memungkinkan Anda untuk bisa membantu banyak orang.

Misalnya saja membangun rumah sakit, membangun sekolah untuk anak yatim, memberikan bantuan kepada tunawisma, membantu menciptakan teknologi baru untuk kepentingan manusia, dan ikut menyumbang dalam penelitian melawan virus mematikan.

Semua hal di atas bisa Anda lakukan dengan kekayaan dan uang yang dimiliki. Hal yang paling penting adalah semua kegiatan di atas memberikan manfaat kepada banyak orang di dunia dan Anda juga bisa mendapatkan amal atas tindakan yang dilakukan tersebut.


5Menjadi Kaya Itu Sangat Sulit

saving money - banyak uang - tips Mengelola Gaji - investasi untuk freelancer

Bagi Anda yang bekerja sepanjang hari dan hanya mendapatkan gaji dari perusahaan mungkin saja berpikir bahwa untuk menjadi kaya itu sulit.

Sebenarnya tidak, hal yang perlu dilakukan untuk menjadi kaya adalah mengubah cara Anda mengelola keuangan.

Anda tidak akan bisa menjadi kaya jika terus menghabiskan gaji yang didapatkan setiap bulan. Hal yang perlu dilakukan adalah menyisihkan sebagian penghasilan tersebut untuk disimpan dan diinvestasikan.

Mengapa harus berinvestasi? Dengan berinvestasi, uang yang dimiliki saat ini berpotensi untuk terus berkembang dan bertambah nilainya di masa depan.

Investasi sangat berbeda dengan menabung uang di bank. Sebab, saat Anda menabung uang di bank, dana yang dimiliki akan tergerus nilainya dengan adanya laju inflasi tahunan dan juga biaya administrasi yang harus dibayarkan setiap bulan.

Bukankah investasi membutuhkan dana yang besar? Anda salah jika memiliki pola pikir seperti ini. Sebab, saat ini investasi sudah bisa dilakukan dengan dana Rp100.000 saja.

Mulailah berinvestasi di KoinWorks yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan imbal hasil mencapai 21.32% per tahunnya.

Dengan investasi yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan, maka nilai kekayaan Anda akan semakin berkembang dan impian menjadi orang kaya bisa terwujud.

Itulah beberapa keyakinan yang banyak dimiliki masyarakat dan bisa membatasi diri mereka untuk menghasilkan uang secara efektif dan menjadi kaya.


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.