Rayakan Hari Anak Nasional 2019, KoinWorks Adakan Program CSR

KoinWorks Mengadakan Program CSR dalam Menyambut Hari Anak Nasional 2019

Rayakan Hari Anak Nasional 2019, KoinWorks Adakan Program CSR – Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2019, platform Peer-to-Peer Lending KoinWorks menyelenggarakan program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat di sekitar.

Kegiatan CSR tersebut diselenggarakan di Yayasan Sayap Ibu yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 21 Juli 2019.

Pada kegiatan program CSR tersebut, tim KoinWorks mengajak anak-anak di sana untuk bermain dan mewarnai bersama. Tak lupa, acara dilanjutkan dengan makan siang. Semua anak terlihat begitu antusias dan senang kala beraktivitas.

Acara ini pun ditutup dengan serah terima bahan pokok makanan dari pihak KoinWorks ke Yayasan Sayap Ibu.

Salah satu penyelenggara program CSR KoinWorks, Jealy Vellerincia mengatakan, “Program CSR ini merupakan yang pertama dilakukan oleh KoinWorks. Namun ke depannya, program yang direncanakan rutin ini akan lebih well-prepared dan tetap bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita”.

Melihat bahwa masih banyak masyarakat Indonesia, khusunya di Ibu Kota yang masih membutuhkan bantuan, KoinWorks sadar bahwa tidak hanya para pengembang bisnis yang membutuhkan bantuan untuk memajukan bisnisnya.

Namun, KoinWorks juga harus selalu berusaha untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

Untuk ke depannya, KoinWorks akan selalu berinovasi dalam mengembangkan program CSR sehingga semakin banyak masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu kesejahteraannya dengan kehadiran KoinWorks di Indonesia.

Sampai jumpa di program CSR KoinWorks selanjutnya!

Artikel Terkait

Bacaan pilihan untuk kamu, para pejuang mimpi