[Media Coverage] Koinworks Fasilitasi Pinjaman Dana Kesehatan di RS Premier Bintaro – Pasien dapat mengajukan pinjaman kesehatan hanya dengan membayar down payment (DP) sebesar 10% dari total biaya pengobatan.

Platform daring penyedia layanan investasi dan meminjam uang dengan sistem peer to peer (P2P) lending, KoinWorks bekerjasama dengan Rumah Sakit Premier Bintaro dalam layanan kesehatan yang terjangkau melalui KoinSehat.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara pihak KoinWorks dengan RS. Premier Bintaro yang diadakan di Ballroom Krakatau, RS. Premier Bintaro, Tangerang Selatan, 1 Maret 2017.

KoinSehat merupakan pionir P2P Fintech Lending yang mampu memberikan akses pendanaan yang sangat mudah dan murah terhadap berabagai kebutuhan layanan kesehatan. KoinSehat menawarkan bantuan pendanaan untuk beberapa kategori perawatan diantaranya perawatan kecantikan, perawatan mata, persalinan, fisioterapi, perawatan gigi dan berbagai layanan cek medis.

Menurut Benedicto Haryono, Co-Founder & CEO KoinWorks, hadirnya KoinSehat akan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan akses perawatan kesehatan yang lebih baik dengan sistem pembiayaan yang terjangkau.

“KoinSehat diharapkan mampu mengurangi keterbatasan pembiayaan yang selama ini membendung masyarakat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang baik,” ujar Benedicto dalam siaran persnya, Rabu, 1 Maret 2017 di Bintaro, Tangerang Selatan.

Dengan KoinSehat, pasien dapat mengajukan pinjaman kesehatan di RS. Premier Bintaro hanya dengan membayar down payment (DP) sebesar 10% dari total biaya pengobatan.

Kerjasama ini berlaku efektif terhitung pada hari Rabu, 1 Maret 2017 dan bagi setiap calon pasien yang ingin mendapatkan layanan kesehatan di RS. Premier Bintaro dapat mengajukan pinjaman kesehatan melalui KoinSehat dengan rentang bunga 0,75% – 1,67% per bulan.

CEO RS Premier Bintaro, Dr. Juniwati Gunawan juga menuturkan, kerjasama ini adalah wacana baru yang cukup menggembirakan, dimana selama ini kerjasama penjaminan pasien hanya melalui asuransi ataupun jaminan perusahaan.

“Dengan adanya konsep yang bagus dari KoinWorks, akan semakin membuka alternatif akses bagi masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan tindakan medis yang lebih mudah, terjangkau, dan dengan pelayanan yang berkelas. Harapannya tentunya hal ini akan semakin meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan masyarakat Indonesia,” tutup Juniwati.


Media: Marketplus



There are currently no comments.

Apa Komentar Anda?