[Media Coverage] KoinWorks Hadir Sebagai Fasilitator Peminjaman Dana Bagi Anggota JNE Loyalty Club

Perusahaan startup yang bergerak di bidang peer to peer lending, KoinWorks melakukan kerja sama dengan perusahaan penyedia jasa logistik, Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Bentuk kerja sama yang telah diresmikan pada Kamis, 18 Januari 2018 ini akan memberikan akses peminjaman dana ekslusif kepada seluruh angota JNE Loyalty Card (JLC).

Seluruh anggota dari JLC bisa mengajukan peminjaman dana di KoinWorks dengan nominal Rp 10 juta hingga Rp 2 Milliar. Tenor dari setiap peminjaman yang berlaku adalah 6 sampai dengan 24 bulan. Selain itu, KoinWorks juga turut memberikan bunga pinjaman ekslusif bagi anggota JLC, yaitu 8% per tahunnya.

Baca Juga: KoinWorks dan JNE Bekerja Sama, Mudahkan Akses Modal Usaha Bagi Anggota JLC

“Saat mengajukan pinjaman, setiap anggota JLC hanya perlu mengunggah pindaian dokumen legal seperti KTP, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Usaha, dan mutasi bank selama 3 bulan terakhir,” ujar M. Feriadi selaku Presiden Direktur dari JNE.

Beliau turut menjelaskan bahwa seluruh anggota JLC akan memiliki kemudahan dalam melakukan pengajuan peminjaman dana.

Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan pendanaan segar bagi kemajuan UKM Indonesia. Benedicto Haryono, Co-Founder & CEO dari KoinWorks menjelaskan bahwa melalui kombinasi jaringan UKM yang sangat luas dari JNE serta sudah hadirnya 35 ribu lebih investor di KoinWorks.

Kerja sama ini akan mampu memberikan dampak signifikan bagi perkembangan UMKM di Indonesia. Terlebih lagi, seluruh UKM yang terdaftar sebagai anggota JNE Loyalty Card rata-rata memiliki performance serta prospek yang bagus.

Baca Juga: Anggota JNE Loyalty Card Dapat 4 Benefit Ini Saat Ajukan Pinjaman ke KoinWorks

Melalui kerja sama ini, KoinWorks semakin menunjukan semangat gotong royongnya untuk meningkatkan Inklusi Finansial di Indonesia.

Dengan bersama-sama memberikan bantuan dana modal untuk pengembangan UKM di Indonesia serta akses online ekslusif bagi seluruh anggota JLC, menjadikan kerja sama ini sebagai salah satu terobosan yang efisien bagi ekonomi Indonesia.


Media: Swa.co.id

Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.


Punya pertanyaan seputar KoinWorks?

3 KOMENTAR

    • Halo Pak Kukuh,
      terima kasih atas pertanyaannya.
      Terdapat dua jenis bunga, yakni Bunga Efektif dan Bunga Flat.
      Yang terdapat pada simulasi adalah bunga efektif (selengkapnya di halaman ini), sementara apabila Anda tidak menginvestasikan kembali keuntungan yang telah didapat, yang Anda dapat hanyalah bunga flat.
      Semoga terjawab.
      Selamat berinvestasi!

  1. Pak saya anggota jlc JNE , saya jual produk fashion di 3 marketplace terbesar di Indonesia , namun saya kekurangan modal untuk tambah stock produk , apakah saya bisa mengajukan pinjaman tanpa surat keterangan usaha & tanpa anggunan?
    Mohon balasannya .
    Terima kasih .

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.