Perluas Layanan Kesehatan, KoinWorks Gandeng RS Premier Bintaro Lewat KoinSehat

koinworks kerja sama dengan rs premier bintaro

Perluas Layanan Kesehatan, KoinWorks Gandeng RS Premier Bintaro Lewat KoinSehat – Sebagai perusahaan P2P Fintech Lending yang telah aktif menggerakkan misi sosial dalam membantu pendanaan di tengah-tengah masyarakat, KoinWorks dengan bangga memberitahukan bahwa layanan kesehatan yang lebih beragam dan terjangkau kini bisa didapatkan!

KoinWorks melalui KoinSehat bekerja sama dengan RS Premier Bintaro dalam menyediakan akses terhadap perawatan kesehatan yang mudah dan murah.

Baca Juga: KoinWorks Luncurkan KoinSehat dan KoinPintar di Indonesia Fintech Festival & Conference 2016

Melalui pinjaman dana kesehatan lewat kerja sama ini, kini siapapun dapat menikmati perawatan kesehatan terakreditasi internasional dengan harga yang terjangkau.

Kerja sama ini ditandai dengan Signing Ceremony yang diadakan di Ballroom Krakatau, RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

koinworks kerja sama dengan rs premier bintaro

“Hadirnya KoinSehat akan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan akses perawatan kesehatan yang lebih baik dengan sistem pembiayaan yang terjangkau. KoinSehat diharapkan mampu mengurangi keterbatasan pembiayaan yang selama ini membendung masyarakat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang baik.”

Penandatanganan kerja sama secara simbolik juga dilakukan oleh Co-Founder dan CEO KoinWorks, Benedicto Haryono, bersama Dr. Juniwati gunawan, CEO RS Premier Bintaro, di hadapan puluhan awak media yang turut hadir.

RS Premier Bintaro merupakan rumah sakit yang terletak di tengah kawasan terpadu Bintaro Jaya. Di bangun di atas areal seluas 12.000 meter persegi, RS Premier Bintaro merupakan salah satu rumah sakit yang memegang Akreditasi Internasional dari JCI.

Baca Juga: KoinSehat, Solusi Pembiayaan Kesehatan yang Mudah dan Murah dari KoinWorks

RS Premier Bintaro juga merupakan bagian dari Ramsay Health Care Group, grup rumah sakit swasta terbesar di Australia yang memiliki lebih dari 100 rumah sakit serta fasilitas day surgery di Australia, Inggris, Prancis, dan Indonesia, didukung oleh tenaga medis profesional.

Bagi RS. Premier Bintaro, kerjasama ini adalah wacana baru yang cukup menggembirakan, dimana selama ini kerjasama penjaminan pasien hanya melalui asuransi ataupun jaminan perusahaan. Dengan adanya konsep yang bagus dari KoinWorks, akan semakin membuka alternatif akses bagi masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan tindakan medis yang lebih mudah, terjangkau, dan dengan pelayanan yang berkelas. Harapannya tentunya hal ini akan semakin meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

RS Premier Bintaro beralamat di Jl. M.H. Thamrin Blok B3 No. 1, Sektor 7, Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang sehingga mudah diakses bagi siapapun yang ingin mendapatkan perawatan berkualitas.

Kini, calon pasien dapat menikmati perawatan berkualitas terkait pengobatan amandel, hernia, operasi usus buntu, operasi wasir, hingga perawatan kehamilan, baik persalinan normal maupun caesar dengan bantuan pendanaan lewat KoinSehat.

Lewat kerjasama ini, nantinya Anda yang ingin mendapatkan perawatan di RS Premier Bintaro dapat mengajukan pinjaman kesehatan di KoinSehat.

Saat pendaftaran melalui KoinSehat, calon pasien hanya perlu membayar down payment (DP) sebesar 10% dari total biaya pengobatan, dan ketika pinjaman kesehatan disetujui, pinjaman akan dimasukkan ke dalam platform P2P Fintech Lending KoinWorks untuk kemudian didanai oleh ribuan investor yang tergabung.

Apabila pinjaman kesehatan terdanai sepenuhnya, Anda kemudian dapat menikmati perawatan kesehatan berkualitas di RS Premier Bintaro dan hanya tinggal membayar angsuran pinjaman Anda ke KoinSehat setiap bulan dalam tenor yang telah ditentukan sebelumnya.

Jadi, kini siapapun dapat menikmati perawatan kesehatan yang beragam dengan mudah tanpa perlu khawatir soal biaya pengobatan yang mahal.

Investor atau Pendana yang ingin membantu pendanaan kesehatan sesama masyarakat Indonesia pun dapat berkontribusi dengan berinvestasi pada pinjaman kesehatan di KoinWorks.

Dengan KoinSehat, tidak ada lagi alasan untuk tidak menjaga kesehatan karena kesehatan tentu saja sangat penting.

Dapatkan perawatan berkualitas di RS Premier Bintaro dan jadikan KoinSehat sebagai solusi pendanaannya! Bersama KoinSehat, wujudkan hidup yang sehat!

Anda bisa melihat layanan kesehatan yang bisa didapatkan melalui mitra KoinWorks yang tergabung di KoinSehat melalui halaman utama KoinSehat.


Lihat KoinSehat


 

Artikel Terkait

Bacaan pilihan untuk kamu, para pejuang mimpi