Startup P2P Fintech Lending KoinWorks Luncurkan Virtual Account CIMB Niaga – Perusahaan startup lokal yang bergerak di bidang P2P Fintech Lending, KoinWorks, bekerja sama dengan bank CIMB Niaga dalam pengimplementasian virtual account.

Kerja sama dalam peluncuran virtual account ini bertujuan untuk memudahkan investor atau pengguna KoinWorks yang mendanai kebutuhan peminjam dalam melakukan pendanaan.

Adanya virtual account dalam dunia teknologi keuangan memang menjadi sebuah kelebihan untuk sekarang ini menyoal transaksi. Kehadiran virtual account tentu akan mempercepat proses deposit atau transaksi yang bahkan bisa terinput secara real-time.

Mengacu pada hal tersebut, hadirnya virtual account bagi setiap investor yang menjadi pengguna KoinWorks akan mempercepat proses deposit dan investasi.

Sehingga, ketika investor melakukan deposit, nominal yang didepositkan akan secara real-time masuk ke dalam akun investor dan bisa langsung digunakan untuk kegiatan investasi ke para peminjam.

Sembari memperkenalkan virtual account ini kepada seluruh pengguna, pihak KoinWorks juga semangat dalam mempercepat dan mempermudah tersalurnya dana investasi para investor ke peminjam.

Investasi di KoinWorks sendiri bisa dimulai dari nominal minimal sebesar Rp 100.000 dan berlaku kelipatannya.

Nantinya, setiap investor yang berinvestasi berkesempatan untuk mendapatkan bunga pengembalian efektif mulai dari 18% setiap tahun.

Bagaimana Cara Menggunakan Virtual Account CIMB Niaga di KoinWorks?

virtual account cimb niaga koinworks

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mempercepat proses investasi Anda di KoinWorks, virtual account tentu akan sangat menarik untuk digunakan dan tentunya sangat membantu.

Berikut cara menggunakan virtual account di KoinWorks ketika melakukan deposit:

1. Login ke Akun Investor Anda

KoinWorks Login

Yang pertama yang harus Anda lakukan adalah login ke dalam akun investor Anda di KoinWorks. Masukkan email dan password seperti biasa.

Bila Anda belum mendaftar sebagai investor di KoinWorks, silakan mendaftar di sini dengan proses yang sangat cepat dan keuntungan investasi yang signifikan.

2. Masuk ke Halaman Deposit

menu deposit

Setelah Anda berada di dalam dashboard akun investasi Anda, pilih menu Deposit dan Anda akan dibawa ke halaman selanjutnya.

3. Pilih Opsi Pembayaran “Proses Cepat”

halaman deposit

Di halaman Deposit sendiri terdapat dua jenis metode pembayaran yakni Proses Cepat dan 3 Hari Kerja.

Karena Anda akan menggunakan metode pembayaran dengan virtual account, silakan pilih opsi Proses Cepat dan Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan deposit yakni melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking, dan Teller Bank.

Untuk ATM, Mobile Banking, Internet Banking, dan Teller Bank terdapat instruksi cara melakukan deposit di masing-masing metode. Ikuti instruksinya dan gunakan nomor virtual account Anda ketika transaksi.

Hal Lain yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Virtual Account

  1. Layanan virtual account di KoinWorks menggunakan virtual account CIMB Niaga
  2. Apabila Anda sebagai investor ingin melakukan transaksi menggunakan bank lain selain Bank CIMB Niaga (BCA, Mandiri, dll) maka harus melakukan transaksi melalui jaringan transaksi Online (ATM dan Mobile Banking). Di luar dari itu, maka transaksi tidak akan tercatat dalam sistem KoinWorks.
  3. Apabila ada transaksi ke virtual account KoinWorks yang berasal dari bank lain di luar Bank CIMB Niaga (BCA, Mandiri, dll) dan tidak dilakukan melalui ATM dan Mobile Banking, maka transaksi tersebut berpotensi untuk gagal dan tidak tercatat dalam sistem KoinWorks.

Dengan begitu, Anda sebagai investor yang tergabung di KoinWorks akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan deposit untuk berinvestasi.

Selain dana investasi Anda akan cepat sampai ke masyarakat yang membutuhkan, mereka juga akan berkesempatan untuk berkembang lebih cepat

Adakah yang sudah menggunakan virtual account saat melakukan deposit di KoinWorks? Gunakan virtual account Anda sekarang juga dan percepat proses investasi Anda!



There are currently no comments.

Apa Komentar Anda?