KoinWorks Meluncurkan Fitur Auto Purchase, Kini Mendanai Semakin Mudah – Fitur Auto Purchase yang baru saja diluncurkan oleh KoinWorks kini menambah kenyamanan dalam kegiatan pendanaan Anda lewat KoinWorks, perusahaan penyedia platform┬ápeer to peer lending (P2P) pertama di Indonesia.

Sebelumnya KoinWorks sudah menyediakan platform P2P dengan teknologi yang inovatif dalam mempertemukan pendana dengan peminjam lewat interaksi secara online. Dengan hadirnya fitur baru ini, kegiatan pendanaan tentu saja akan semakin mudah.

Fitur Auto Purchase ini sejatinya merupakan bentuk otomatisasi di mana pendanaan kepada para peminjam bisa dialokasikan secara otomatis. Fitur Auto Purchase juga secara otomatis akan menyocokkan preferensi Anda dengan data peminjam sehingga pendanaan dapat dilakukan secara otomatis setelahnya.

Jika Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan fitur ini, begini caranya:

Cara Menggunakan Fitur Auto-Purchase di KoinWorks

Cara menggunakannya sederhana saja, berikut langkah singkatnya:

1. Login ke akun pendana di KoinWorks

2. Di dashboard, silahkan klik menu Telusuri. Di halaman ini juga Anda bisa mencari data pinjaman dari para peminjam yang bisa mulai didanai.

KoinWorks Meluncurkan Fitur Auto Purchase, Kini Mendanai Semakin Mudah - 1

3. Nah, di bagian sebelah kiri halaman tersebut terdapat opsi Auto-Purchase. Tampilannya seperti ini:

KoinWorks Meluncurkan Fitur Auto Purchase, Kini Mendanai Semakin Mudah - 2

4. Di bagian Bid Per Loan, Anda bisa menentukan jumlah dana yang akan dialokasikan secara otomatis kepada para peminjam.

5. Di bagian Suku Bunga, silahkan pilih kriteria suku bunga yang Anda harapkan, dari A hingga E.

6. Setelah itu di bagian Lama Pinjaman, Anda bisa menentukan lama pinjaman yang Anda harapkan mulai dari 6 hingga 24 bulan.

7. Selanjutnya di bagian Kata Kunci, silahkan pilih jenis pinjaman yang ingin Anda danai.

8. Setelah itu tap opsi Set Auto Purchase.

Nantinya Anda bisa rehat sejenak dari aktivitas pendanaan karena fitur ini secara otomatis melakukannya untuk Anda berdasarkan kriteria pinjaman yang sebelumnya sudah Anda tentukan.

Dengan hadirnya fitur Auto Purchase, kemudahan bagi pendana nantinya tentu saja semakin lengkap. Kehadiran fitur ini juga tentu saja membuat banyak aspek nantinya bisa dihemat, mulai dari waktu hingga tenaga, karena fitur ini yang mengerjakan sisanya untuk Anda.

Jadi, sudah coba fitur baru Auto Purchase ini, belum? Nah, bagi Anda yang ingin mulai mendanai atau berinvestasi sambil menikmati fitur canggih ini, silahkan masuk ke KoinWorks dan mulai mendanai.

Pendanaan Anda akan sangat bermanfaat bagi para peminjam dalam memenuhi kebutuhan pendanaan mereka. Selain membantu mereka yang membutuhkan pendanaan, Anda akan mendapatkan keuntungan menarik dari investasi Anda melalui KoinWorks.


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.


Punya pertanyaan seputar KoinWorks?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.