Begini Cara KoinWorks Menginspirasi Perempuan Indonesia untuk Mewujudkan Impiannya Lewat Hari Perempuan Internasional

KoinWorks Turut Merayakan Hari Perempuan Internasional – Pada tanggal 8 Maret 2017, dunia merayakan Hari Perempuan Internasional secara serentak.

Hari Perempuan Internasional ini sendiri merupakan bentuk perayaan terhadap pencapaian atau prestasi perempuan di bidang sosial, ekonomi, budaya maupun politik.



Namun, pencapaian tersebut masih terhitung lambat di berbagai belahan dunia, sehingga tindakan secara global sangat dibutuhkan demi mempercepat kesetaraan gender.

Perlu diketahui bahwa, setiap perayaan Hari Perempuan Internasional, semua perempuan merayakan prestasi mereka termasuk kisah hidup yang menginspirasi perempuan lainnya di seluruh dunia.

#HerStory: Get to Know Her Story – Hari Perempuan Internasional

Seturut hal tersebut, KoinWorks juga turut merayakan Hari Perempuan Internasional dengan mengadakan workshop bertajuk Her Story: Get to Know Her Story Special on Women’s International Day.

Sebagai salah satu penyedia akses keuangan yang lebih terjangkau kepada masyarakat, KoinWorks mengajak pengguna perempuan untuk membagikan impian dan kisah inspiratif hidupnya sehingga mampu menginspirasi perempuan lainnya untuk terus bermimpi dan berjuang mewujudkannya.

"I want to be that feminist who changes the world"
— Sarah Nannyondo, MEMPROW Girls Network, Uganda

Simak Keseruan Acara Perayaan Hari Perempuan Internasional Ini, Persembahan KoinWorks
herstory - koinworks - hari wanita internasional - 8 herstory - koinworks - hari wanita internasional - 7 herstory - koinworks - hari wanita internasional - 6 herstory - koinworks - hari wanita internasional - 5 herstory - koinworks - hari wanita internasional - 4 herstory - koinworks - hari wanita internasional - 3 herstory - koinworks - hari wanita internasional - 2

Workshop ini juga didukung oleh Lazada dengan tema “Memanfaatkan Peningkatan Tren e-Commerce dan Menggunakannya untuk Memajukan Bisnis Anda”, dengan Stephanie Salim, Head of Campaign & Merchandising Lazada sebagai pembicaranya.

Didukung pula oleh Sophie Paris mengenai Make Up Flawless, dengan Asih Margiyanti selaku Beauty Training Manager Sophie Paris sebagai pembicaranya.

Workshop ini semakin lengkap dengan hadirnya Smart Mama dengan tema “Menjaga identitas diri setelah memiliki keluarga”, dengan Karmenita Ridwan selaku Feature Editor sebagai pembicaranya.

Selain itu, acara ini juga dilengkapi dengan kisah perjalanan hidup pengguna KoinWorks dalam mewujudkan impiannya sebagai seorang perempuan.

Acara ini sendiri dilangsungkan di Bistronomy Restaurant, Jalan Ciniru I nomor 2, Kebayoran Baru, RT 04 / RW 03, Senopati, Jakarta Selatan mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan selesai.

Selain rangkaian acara bertema membangun bagi perempuan, workshop persembahan KoinWorks ini juga dilengkapi dengan hadiah menarik dari Sophie Paris untuk pengunjung perempuan dengan dress terbaik.

Dengan mengambil foto di acara ini dan menunjukkan fashion terbaik. Juga, dengan mengupload foto tersebut ke Instagram dengan caption yang menarik sekaligus tag akun @koinworks. Foto juga menyertakan hashtag #herstory & #koinworks

Tiga orang perempuan dengan dress terbaik mendapatkan hampers cantik dari Sophie Paris.

Melalui KoinWorks, Anda sebagai investor bisa membantu memberdayakan perempuan dengan membantu pendanaan bisnis mereka.

Bila bisnis mereka dengan bantuan dana dari Anda semakin berkembang, impian mereka tentang entrepreneurship pun akan semakin dekat untuk tercapai.

Mari turut memeriahkan Hari Perempuan Internasional bersama KoinWorks. Terus berdayakan diri sebagai perempuan dan wujudkan impian. Jadilah inspirasi bagi para perempuan lainnya. Selamat Hari Perempuan Internasional!

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.