KoinWorks Perluas Akses Pembiayaan Bisnis Bersama Indonetwork.com – Dalam rangka mencapai tujuan KoinBisnis yang ingin memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi para pengusaha di Indonesia, KoinWorks melakukan kolaborasi dengan Indonetwork.co.id

Adapun kolaborasi ini ditandai dengan adanya acara Member Gathering dan juga penandatangan MOU kerjasama antara Indonetwork dan KoinWorks di Twin Plaza Tomang, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh COO (Chief Operating Officer) Indonetwork Meddy H Papinda, dan CMO (Chief Marketing Officer) KoinWorks, Jonathan Bryan yang merupakan perwakilan dari kedua belah pihak.

Indonetwork.co.id sendiri merupakan marketplace dan direktori bisnis online untuk kalangan B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Customer), yang biasanya digunakan untuk portal bisnis UKM di seluruh Indonesia.

Mulai dari pembelian produk dari beragam industri, hingga penyediaan jasa promosi, tersedia pada e-commerce ini.

Nah nantinya, kerjasama KoinWorks dengan Indonetwork akan memudahkan para pengusaha yang ingin bergabung dengan Indonetworks dan menjadi alternatif pembiayaan bagi buyer yang ingin bertransaksi dengan member premium Indonetworks.

KoinWorks akan memberikan layanan pilihan pembayaran yaitu Membership Financing bagi para calon member di Indonetwork. Di mana, KoinWorks memberikan pembiayaan yang cicilannya sampai dengan 12 bulan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, KoinWorks juga memberikan layanan Paylater atau Invoice Financing, yang memudahkan para customer dari member Indonetwork untuk bertransaksi dengan pilihan pembiayaan sampai dengan 12 bulan.

Dengan kerjasama ini, KoinWorks berharap dapat membantu para pengusaha Indonesia khusnya UMKM, untuk mengembangkan bisnisnya dan menggerakan roda perekenomian Indonesia.

Tersedia di:  

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.