[New Event] Journey to the Center of KoinWorks Risks Mitigation – Salah satu ketakutan yang dialami oleh Investor atau Pendana dalam berinvestasi adalah mengalami kerugian.

Memang, kerugian adalah hal yang lumrah terjadi. Akan tetapi, Anda sebagai investor tentu tidak bisa membiarkan hal tersebut terjadi begitu saja.

Ada beberapa rahasia yang bisa Anda terapkan demi memitigasi risiko investasi yang terjadi, terutama akibat gagal bayar. Ya, salah satunya adalah dengan mendiversifikasikan investasi Anda ke pinjaman berbeda.

Selebihnya soal pemahaman bagaimana KoinWorks memitigasi risiko investasi bisa Anda dapatkan dengan menghadiri Lenders Gathering Jakarta: Journey to the Center of KoinWorks Risks Mitigation yang mana detail acaranya akan kami sampaikan di bawah ini.

Detail acara

Tanggal: Selasa, 30 Oktober 2018

Waktu: 18.30 – 20.30 WIB

Lokasi: KoinWorks Event Space. Cyber 2 Tower, Lantai 35 Unit D-E, Blok X5 no 13, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.7/RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950A (View Map)


Pembicara

  1. Ardiansjah Arif (Head of Credit Operation at Indodana)
  2. Bernard Arifin (Chief Operating Officer of KoinWorks)
  3. Yoze Maulana (Head of Fraud and Collection of KoinWorks)

Moderator

  1.  Aditya Hadi Pratama (Senior Writer at Tech in Asia)

Promo Spesial

  1. Danai 3 pinjaman berbeda dengan minimum investasi Rp2 juta dan dapatkan 5 juta KOIN! Promo ini berlaku bagi existing Lenders*
  2. Bagi Anda yang mendaftar sebagai Pendana atau Investor baru, akan lansgung mendapatkan 400,000 KOIN*

(*) Promo ini berlaku hanya bagi Anda yang menghadiri acara ini.


DAFTAR DI SINI

Daftar sekarang. Tempat terbatas!

Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Punya pertanyaan seputar KoinWorks?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.