Bersama SmileXpress, KoinWorks Mendukung Pendanaan Kesehatan Gigi

koinworks smilexpress pendanaan kesehatan gigi

Bersama SmileXpress, KoinWorks Mendukung Pendanaan Kesehatan Gigi – Dengan misi untuk mendukung pendanaan untuk kebutuhan kesehatan, bekerjasama dengan SmileXpress, KoinWorks juga mendukung pendanaan untuk kebutuhan perawatan kesehatan gigi.

Dengan misi sosial tersebut, KoinWorks berharap dapat membantu pasien gigi yang membutuhkan perawatan agar dapat menemukan solusi pembiayaan dan perawatan yang tepat. Karena, perlu diingat bahwa, biaya perawatan kesehatan gigi tidaklah murah, dan menemukan tempat perawatan gigi yang tepat juga sulit.

Oleh karena itu, KoinWorks menggandeng SmileXpress untuk menyediakan solusi perawatan kesehatan gigi yang tepat.

Sebagai pionir Fintech Lending Indonesia yang sangat mendukung kebutuhan sosial masyarakat, KoinWorks lewat KoinSehat menyediakan akses bagi para pasien yang membutuhkan dana untuk perawatan agar dapat mengajukan pinjaman kepada para pendana yang tergabung dengan bunga rendah dan mudah diakses.

Tentang SmileXpress

smilexpress koinworks
Resepsionis

SmileXpress sendiri merupakan salah satu klinik gigi mumpuni di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, yang menawarkan berbagai layanan perawatan dan estetika gigi demi menciptakan senyum yang sehat dan cemerlang bagi pelanggannya.

Layanan yang tersedia antara lain pemutihan gigi, veneer, pemasangan dan perawatan ortho, implan gigi, restorasi/rehabilitasi mulut, dan perawatan lain yang berkaitan dengan gigi.

koinworks smilexpress
Depan Klinik SmileXpress

Lewat kerjasama ini, kedua belah pihak berharap agar pasien gigi yang membutuhkan perawatan tidak lagi ragu dalam menjalani perawatan, apalagi karena masalah dana, karena KoinWorks dapat menyediakan akses ke pendana yang tergabung untuk memberikan pinjaman dana.

Dengan semangat sosial yang tinggi, pasien diharapkan tak lagi ragu dalam menajalani perawatan gigi di SmileXpress karena KoinWorks telah memberikan solusi pendanaan yang tepat.

koinworks smilexpress
Whitening Room

Setelah pasien mengumpulkan dana dari para Pendana di KoinWorks, nantinya pasien dapat langsung mencairkan dana yang terkumpul dan bisa langsung mendantangi Klinik Perawatan Gigi SmileXpress di Plaza Indonesia, Jakarta.

Dengan tenaga medis yang berpengalaman dan ditangani oleh 8 spesialis gigi, dikoordinasi langsung oleh drg. Dony Khoe, Sp.Pros, FISID, kebutuhan perawatan gigi pasien akan ditangani dengan sangat baik.

koinworks smilexpress
Dental Room

Dengan begitu, persoalan pasien gigi dalam mencari klinik gigi berpengalaman sekaligus pendanaan untuk kepentingan kesehatan gigi diharapkan dapat terjawab dengan solusi yang tepat. Sebab, dana perawatan gigi memang, harus diakui, tidaklah murah.

Bagi setiap pasien yang ingin menjalani perawatan gigi di SmileXpress, jangan ragu karena kendala biaya sebab KoinWorks sudah menawarkan solusi yang tepat dengan bunga pinjaman yang rendah.

Lewat kerjasama ini, diharapkan semua tantangan dan hambatan yang kerap dialami oleh pasien gigi nantinya dapat terjawab dengan perawatan yang baik dan berkualitas dan solusi pendanaan yang jauh lebih efektif.

Artikel Terkait

Bacaan pilihan untuk kamu, para pejuang mimpi