Leadership dan Inovasi dalam Fin dan Tech: Diskusi dengan Mahasiswa MM UGM

Leadership dan Inovasi dalam Fin dan Tech: Diskusi dengan Mahasiswa MM UGM – Pada hari Jumat, 9 Desember 2016, tim KoinWorks berkesempatan untuk menerima kunjungan dari mahasiswa Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada di kantor KoinWorks yang beralamat di Jalan Sungai Gerong no 1-1A Unit 5B, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dalam bagaimana pengaruh leadership dan inovasi dalam perkembangan finansial yang dibarengi perkembangannya dengan teknologi.

Diskusi Mengenai Leadership dan Invoasi dalam Fin dan Tech

diskusi koinworks ugm - 2

Rombongan MM UGM yang hadir berjumlah total 18 orang dipimpin oleh seorang dosen mata kuliah Leadership & Innovation, Yulian Wihantoro, PhD, MBA. Tepat pukul 2 siang acara pun dimulai.

Acara dibuka oleh Head of Marketing KoinWorks, Jonathan Bryan, dengan ucapan selamat datang kepada segenap mahasiswa/i dan dosen.

Bapak Yulian pun turut menyambut ucapan selamat datang tersebut sebagai perwakilan rombongan mahasiswa yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi mendalam mengenai perkembangan Financial Technology (Fintech) saat ini, dilanjutkan dengan konsep Peer to Peer Lending atau yang sekarang dikenal dengan istilah Fintech Lending, dan penjelasan mengenai apa itu KoinWorks dan bagaimana cara kerja KoinWorks sebagai platform peer to peer lending oleh Noviyanto Yongky Ewanjaya, Digital Marketing & Corporate Relations Officer KoinWorks.

Dengan suasana yang sangat hangat dan ramah dibumbui pula oleh antusiasme mahasiswa, diskusi pun berlangsung dengan beragam pertanyaan para partisipan yang hadir.

Diselingi berbagai pertanyaan, presentasi pun berjalan alot hingga Ikhfan Lasmaditya, Product Manager KoinWorks, mengambilalih presentasi dengan menjelaskan beragam hal mendalam tentang apa itu KoinWorks sebagai sebuah produk teknologi finansial yang inovatif.

diskusi koinworks ugm - 1

Diskusi tersebut juga mengandung penjelasan tentang bagaimana KoinWorks mampu memilih tim yang tepat untuk menjalankan perusahaan, terus berinovasi demi pengembangan fitur, hingga bagaimana merekrut dan memimpin tim yang ada untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna.

Kunjungan yang Tak Sebatas Diskusi

diskusi koinworks ugm - eksplorasi kantor koinworks

Selesai berdiskusi, mahasiswa MM UGM juga diberi kesempatan untuk mengeksplorasi kantor KoinWorks secara keseluruhan sembari memantau tim yang sedang bekerja.

Leadership dan Inovasi - diskusi koinworks ugm

Di tengah-tengah eksplorasi yang dilakukan, diskusi pun masih terus berlangsung. Mahasiswa MM UGM juga berkesempatan untuk menanyakan semua informasi mengenai KoinWorks secara langsung kepada para Co-Founder dan tim yang ada di sana, apa yang mereka kerjakan, bagaimana membangun tim yang tepat, dan bagaimana kepemimpinan yang baik akan menghasilkan tim yang baik dan juga menjalankan bisnis dengan baik pula.

Piagam kepada Para Co-Founder

piagam ben haryono willy arifin

Dalam kesempatan itu juga, Bapak Yulian Wihantoro juga berkesempatan untuk menyerahkan piagam kepada para Co-Founder KoinWorks, Benedicto Haryono dan Willy Arifin.

Foto Bersama Co-Founder & Mahasiswa MM UGM di Kantor Pusat KoinWorks

co-founder koinworks mahasiswa ugm

Sebagai penutup rangkaian acara, Co-Founder Benedicto Haryono dan Willy Arifin menyampaikan kata penutup dan ucapan terima kasih atas kunjungan. Rombongan mahasiswa MM UGM dan Co-Founder KoinWorks pun mengabadikan momen Company Visit ini sebagai kenangan.

Untuk ke depannya, diharapkan kepemimpinan yang baik dan inovasi di bidang finansial dan teknologi dapat terus berlanjut, berkembang ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Berikut Video Kunjungan Mahasiswa MM UGM ke Kantor KoinWorks

Artikel Terkait

Bacaan pilihan untuk kamu, para pejuang mimpi