[Event Recap] Selenggarakan Lenders Gathering, Keamanan dan Return Tinggi Jadi Keunggulan KoinWorks – Perkembangan berbagai perusahaan fintech peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia belakangan tahun ini menimbulkan rasa was-was bagi investor apakah modal yang mereka tanam aman atau tidak .

Melalui acara bertajuk “Giat Cerdas Menabung di Era Digital”, Jonathan Bryan, Chief Marketing Officer (CMO) KoinWorks, memastikan bahwa keamanan dan return tinggi jadi keunggulan KoinWorks.

Acara tersebut diselenggarakan di Event Space KoinWorks Gedung Cyber 2 Building, Jakarta Selatan, KoinWorks pada Kamis (21/9) lalu.

Bila selama ini para lenders hanya berkomunikasi melalui media sosial kepada KoinWorks, dalam acara ini, mereka berkesempatan untuk bertanya dan memastikan apakah investasi mereka benar-benar aman.

Lenders Gathering Jakarta 20 September Giat cerdas Menabung di Era Digital (2)

Acara ini pun juga disambut antusias yang ramai oleh masyarakat yang belum terdaftar sebagai lenders di platform P2P Lending pertama di Indonesia ini. Mereka mendapat kesempatan mengenali lebih dalam cara kerja KoinWorks.

Pada presentasinya, Jonathan menyampaikan perkembangan terkini dari KoinWorks. Pendanaan seri A dari Mandiri Capital menjadi salah satu informasi yang disambut sumringah oleh para lenders.

Tak ayal, sebab pendanaan tersebut menandai perusahaan yang didirikan Benedict Haryono dan Willy Arifin ini mendapat kepercayaan yang tinggi dari salah satu bank terbesar di Indonesia tersebut.

Baca Juga: KoinWorks Raih Pendanaan Seri A dari Konsorsium yang Dipimpin oleh Mandiri Capital

Bicara soal keamanan, Jonathan menyampaikan bahwa lisensi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang didapat KoinWorks sejak tahun 2017 lalu menegaskan keamanan investasi di sektor ini.

Sementara dari segi keamanan sistem informasinya, ia melanjutkan, KoinWorks telah mendapat sertifikat ISO 27001, yang merupakan sertifikat internasional yang hanya dimiliki perusahaan-perusahaan besar yang bisa menjamin keamanan sistemnya.

Lenders Gathering Jakarta 20 September Giat cerdas Menabung di Era Digital (5)

Bagaimana soal risiko investasinya? Jonathan menegaskan, KoinWorks menjadi satu-satunya platform layanan P2P Lending di Indonesia yang menyediakan Dana Proteksi bagi para lenders.

Di sisi lain, KoinWorks secara berhati-hati hanya menyeleksi dan menyajikan pinjaman yang memang benar-benar aman untuk diinvestasikan.

Keamanan yang tinggi ini kemudian ditopang dengan imbal hasil yang setimpal. Jonathan menekankan akan pentingnya compounding effect dari bunga pinjaman yang disalurkan para lenders.

Baca Juga: Apa Itu Compounding Effect dan Apa Manfaatnya?

Cara mendapatkan compounding effect dari pinjaman di KoinWorks amat sederhana. Lenders cukup mengalokasikan kembali pinjaman yang sudah dibayarkan kepada utang yang tersedia di platform KoinWorks hingga akhir tahun. Dengan compounding effect, lenders bisa mendapat keuntungan hingga 18% dalam setahun!

Pembahasan yang sangat menarik bukan?

Apabila Anda tertarik untuk berdiskusi langsung dengan Jonathan, ikutilah sesi 2 dari Lenders Gathering “Giat Cerdas Menabung di Era Digital” yang akan diadakan pada Kamis, 27 September 2018 pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Lender Gathering 20&27 Sept

Selain bisa mendapatkan pemaparan lebih mengenai investasi di P2P Lending, Anda pun bisa menikmati promo spesial yang hanya bisa dinikmati oleh para Pendana yang hadir langsung. Pertama, Anda sebagai Pendana aktif bisa mendapatkan 400,000 KOIN apabila mengajak rekan untuk datang dan mendaftar langsung di tempat sebagai Pendana baru di KoinWorks.

Kedua, dengan mendepositkan dana dan menginvestasikannya langsung ke pinjaman di marketplace dengan nilai Rp5 juta, Anda berkesempatan untuk memperoleh 5.000.000 KOIN! Jangan lewatkan!

DAFTAR DI SINI

Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Punya pertanyaan seputar KoinWorks?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.