Mau #LiburanSenang dan Dapat Untung? Yuk, Pakai RoboLending!

Mau #LiburanSenang dan Dapat Untung Yuk, Pakai RoboLending!

Program ini sudah berakhir. Nantikan promo selanjutnya!

Mau #LiburanSenang dan Dapat Untung? Yuk, Pakai RoboLending! – Senangnya bisa melewatkan akhir tahun dengan liburan seru! Bisa melepas penat sejenak dari padatnya ibukota, berwisata kuliner seharian, hingga berfoto-foto di tempat-tempat hits biar makin eksis!

Namun biasanya, liburan akhir tahun bikin pengeluaran membengkak, lho! Alhasil, tabungan bisa menipis dalam waktu singkat.

Eitss… tenang aja, KoinWorks punya promo spesial untuk Anda yang pengin menikmati #LiburanSenang sambil mendapatkan untung!

Bagaimana caranya?

Alokasikan seluruh dana tersedia yang Anda miliki di akun pendanaan Anda dengan menggunakan fitur RoboLending spesial #LiburanSenang! Dengan tenor 45 hari, Anda bisa memperoleh imbal hasil sebesar 0.925% atau 7,5% per annum.

Mau #LiburanSenang dan Dapat Untung Yuk, Pakai RoboLending!

Sebelum mengikuti program #LiburanSenang dengan RoboLending ini, yuk baca Syarat & Ketentuan di bawah ini.

Syarat & Ketentuan

  1. Program #LiburanSenang berlaku mulai 7 Desember 2018 pukul 19.00 WIB.
  2. Dengan mengikuti program ini, berarti Anda setuju untuk mengalokasikan seluruh dana tersedia (tidak termasuk KOIN) di akun Anda untuk pendanaan produk pinjaman RoboLending khusus dengan tenor 45 hari.
  3. Tidak ada minimum dana.
  4. Bunga yang diperoleh sebesar 7.5% per annum atau flat interest sebesar 0.925% untuk masa tenor 45 hari.
  5. Dana tersedia di akun Anda akan dialokasikan seluruhnya untuk pendanaan produk pinjaman RoboLending pada 18 Desember 2018 pukul 17.00 WIB.
  6. Pengembalian dana tersedia berikut bunganya akan dilakukan dengan metode lump sum pada 30 Januari 2019, pukul 17.00 WIB.
  7. Anda dapat membatalkan keikutsertaan program ini paling lambat 17 Desember 2018, pukul 17.00 WIB, dengan mengisi formulir yang akan kami kirim ke email Anda.
  8. Program ini tidak bisa digabung dengan promo lain dari KoinWorks.

Sayang banget kan, kalau Anda melewatkan kesempatan ini? Daripada ada dana menganggur atau dana mengendap di akun Anda, lebih baik dialokasikan saja ke RoboLending!

Ikut #LiburanSenang

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.