Linda Anggreaningsih: Mewujudkan Passion dengan Buttonscarves

715

Linda Anggreaningsih: Mewujudkan Passion dengan Buttonscarves – Dunia fasion merupakan passion dari Linda sebagai pemilik Buttonscarves. Dari hanya sebuah mimpi, akhirnya Linda memberanikan diri untuk merubah passionnya tersebut menjadi sebuah bisnis yang diurus dari nol hingga saat ini.

Baca Juga: Muhammad Sadad: Bisnis Rugi Puluhan Juta Hingga Raup Omzet Miliaran Lewat Erigo Store

Berangkat dari cita-citanya yaitu ingin memberikan solusi kepada wanita berhijab yang kesulitan untuk mencari produk hijab dengan kualitas yang bagus dan cocok untuk dikenakan sehari-hari. Dari situlah mengapa Linda berani mengembangkan bisnis hijab bernama Buttonscarves.

Linda Anggreaningsih: Mewujudkan Passion dengan Buttonscarves

Sekarang ini memang sudah banyak bisnis hijab terbangun di Indonesia. Namun, Linda berpikir kreatif bagaimana agar produk ciptannya ini berbeda dengan hijab lainnya. Akhirnya Linda membuat inovasi yaitu membuat hijab dengan teknik laser cut pertama di Indonesia.

Baca Juga: Panji Maulana Tawarkan Pengalaman ‘Ngopi’ Berbeda Lewat Suasana Kopi

Buttonscarves sendiri sudah berdiri dari tahun 2015 yang lalu. Linda membuat produk hijab yang sangat mengutamakan kualiatas untuk setiap produksinya. Dari detail yang di suguhkan, hingga membuat ciri khas motif yang sangat dikenali oleh para penggemar hijab Buttonscarves.

“Saya sangat terinspirasi oleh para pebisnis sukses yang berhasil membuka lapangan pekerjaan,” ungkapnya. Atas kesadaran itu lah dirinya sangat ingin memperluas bisnis ini, sampai akhirnya berhasil membuka toko offline pertamanya di daerah Jakarta.

Linda Anggreaningsih Mewujudkan Passion dengan Buttonscarves

Seiring berjalannya waktu bisnis yang Linda jalani mengalami peningkatan dan ia memerlukan permodalan usaha untuk mengekspansi bisnisnya. Dengan demikian, Linda mencari tahu di internet mengenai sumber pinjaman yang terbaik dan ia telah membedakan antara bank konvensional dan peer-to-peer lending.

Sampi akhirnya ia menemukan dan memutuskan untuk memilih KoinWorks. “Impact Koinworks itu berasa banget. Karena, melalui pendanaan yang diberikan oleh KoinWorks aku berhasil membeli mesin digital print sendiri untuk memproduksi produk yang kami jual,” kata Linda.

Baca Juga: Ayu Husodo, Mengkonversi Kreativitas ke dalam Bisnis Handmade Lewat Strawberry Patch

Linda mengatakan bahwa, pengajuan modal di KoinWorks sangat mudah, semua berbasis online dan yang terpenting KoinWorks sudah terdaftar juga telah di awasi oleh OJK yang bisa dipastikan keamanannya.

“Setelah pendanaan dilakukan proses pembayaran dan cicilannya juga dapat dikontrol melalui dasbor yang sangat interaktif,” sambungnya.

Linda Anggreaningsih Mewujudkan Passion dengan Buttonscarves

Memang setiap pebisnis pasti memiliki ketakutan dalam kegagalan, begitupun Linda ketika dirinya memutuskan untuk menjadi seorang womanpreneur dan keluar dari pekerjaan sebelumnya disebuah kantor pemerintahan.

Namun dengan segala inovasi yang dia ciptakan dan kegigihannya, Linda berhasil menunjukan bahwa sebuah ketakutan itu harus dilawan dengan keyakinan dan kerja cerdas.

Kalau kalian ingin memulai bisnis yang terpenting adalah mulai dulu, coba dan relaisasikan apa yang ada di pikiran. Sehingga segala eror yang terjadi akan menjadi pembelajaran untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan bisnis tersebut,

— Linda Anggreaningsih

Linda Anggreaningsih, hanyalah satu dari pebisnis yang berhasil sukses berkat pendanaan yang Anda lakukan di KoinWorks.

Mendanai di KoinWorks itu sama dengan Anda telah membantu UKM-UKM di Indonesia untuk berkembang yang dapat berdampak untuk meningkatkan perekonomian nasional.


Yuk, Simak Video Selengkapnya!


Simulasi Pinjaman Modal Usaha

Jumlah Pinjaman

Suku Bunga/Tahun (% APR)

Jangka Waktu (Tahun)


Hasil
Bunga Pinjaman
Pokok + Bunga

Cicilan Bulanan:

Syarat Pengajuan Pinjaman di KoinWorks


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.