Sebelum Memutuskan Membeli Rumah, Baca Dulu 5 Artikel ini! – Memiliki rumah pribadi ataupun sebagai aset emang menjadi impian banyak orang.

Namun, ada banyak yang harus Anda ketahui dan dipertimbangkan sebelum membeli rumah untuk pribadi maupun untuk aset.

Baca Juga: Calon Pengantin, Berikut ini 5 Artikel Soal Pernikahan yang Wajib Dibaca!

Karena untuk rumah memerlukan biaya yang tak sedikit, banyak orang yang berpikir panjang sebelum memebeli rumah. Mulai dari harga, ukuran rumah dan yang tak kalah penting adalah lokasi dari rumah tersebut.

Tenang saja kami telah merangkum 5 artikel yang tepat untuk Anda baca dan pelajari sebelum memutuskan membeli rumah impian.


Sebelum Memutuskan Membeli Rumah, Baca Dulu 5 Artikel ini!

Lebih Untung Mana, Beli Rumah dengan KPR atau Tunai? - punya penghasilan tanpa kerja-Strategi Memiliki Hunian Impian untuk Generasi Milenial

Membayar untuk DP rumah bukan sesuatu yang mudah dan tentunya tidak murah. Nah, untuk Anda yang sedang mengumpulkan dana untuk membayar uang muka sudah tidak perlu bingung lagi. Dalam artikel ini akan membantu Anda untuk mengumpulkan uang membayar DP rumah.


rumah - pasangan - Jawan 5 Pertanyaan Ini untuk Menilai Kecocokan dengan Pasangan

Nah, membeli rumah untuk pertamakali merupakan hal yang sangat membahagiakan. Tapi, jangan sampai ketika Anda membeli rumah hanya tegiur dengan harganya saja. Banyak loh yang harus dipertimbangkan. Mau tau apa saja? Yuk, cek di artikel ini!


Lebih Baik Beli Rumah Baru atau Rumah Bekas jika Uang Terbatas?

Siapa bilang membeli rumah hanya untuk yang telah berkeluarga saja? Banyak loh yang masih lajang dan ingin memiliki rumah pribadi. Nah, untuk itu coba deh belajar sebenarnya apa saja yang harus diketahui sebelum membeli rumah.


membayar dp rumah

Tak hanya untuk ditinggali, rumah juga bisa menjadi aset investasi dimasa depan. Nah, mungkin Anda marasa galau apakah membeli rumah atau tanah yang cocok untuk aset investasi di masa depan. Tapi, ingat setiap hal itu ada pro dan kontranya loh!


Cara Mudah Beli Rumah Walaupun Gaji Cuma 4 Juta

Rumah memang tak perlu besar, karena membeli rumah memang harus sesuai kebutuhan. Untuk apa membeli rumah terlalu besar tapi anggota keluarga yang tinggal dirumah tersebut hanya sedikit.

Tak jarang orang yang memebeli rumah besar hanya karena gengsi. Ingat, harga rumah sangat lah mahal dan merawatnya pun memebutuhkan biaya yang tak sedikit.

Untuk Anda yang memiliki rumah yang berukuran kecil jangan khawatir. Banyak loh hal yang manfaat yang didapat ketika membeli rumah yang kecil.

Membeli rumah memang tak sederhana seperti membeli makanan. Apalagi untuk Anda yang memiliki dana pas-pasan, namun memiliki keinginan tinggi untuk memiliki rumah.

Ingat, jangan mudah tergiur oleh semua tawaran agen properti. Karena rumah adalah aset untuk jangka lama jangan sampai merasa menyesal dan terjebak ketika membelinya yang berujung akan merugikan Anda.

Diantara kelima artikel yang tepan untuk Anda baca sebelum memutuskan membeli rumah  diatas, mana kah yang sudah pernah dibaca sebelumnya?

Semoga membantu dan bermanfaat untuk Anda dalam membeli rumah impian!


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.