Panduan KoinRobo #3: Meninjau Riwayat Transaksi di KoinRobo

·
< 1 menit
panduan koinrobo

Panduan KoinRobo #3: Meninjau Riwayat Transaksi di KoinRobo – Sebagai salah satu produk finansial unggulan, KoinRobo hingga detik ini terbukti mampu membantu pengguna dalam memaksimalkan nilai aset pendanaannya.

Selain itu, kemudahan yang disediakannya juga menarik bagi sebagian besar pengguna, terutama pengguna awam dalam hal teknologi, karena KoinRobo mampu mendistribusikan seluruh pendanaan secara otomatis ke pinjaman-pinjaman tertentu yang terbukti memiliki performa baik sesuai data historikal KoinWorks.

Karena mudah digunakan dan sering diandalkan dalam mengelola aset finansial, maka ada banyak sekali transaksi yang tercatat menggunakan KoinRobo.

Bagi Anda yang rutin menggunakan KoinRobo, Anda juga bisa meninjau riwayat transaksi Anda sejak bergabung di KoinWorks hingga saat ini.

Meninjau Riwayat Transaksi di KoinRobo

Artikel ini akan memandu Anda dalam meninjau riwayat transaksi Anda di KoinRobo lewat super app finansial KoinWorks.

Panduan

Klik/ketuk bagian tertentu pada gambar yang ingin Anda ketahui di bawah ini dan temukan penjelasannya!
Riwayat Transaksi KoinRobo
Saring Periode Transaksi Lihat Rincian Transaksi

Saring Periode Transaksi

Di sini, Anda bisa menyaring periode waktu transaksi melihat riwayat pendanaan Anda. Selain berdasarkan periode waktu tertentu, Anda juga bisa memilih semua riwayat transaksi sejak bergabung dalam KoinWorks.

Sebagai tambahan, Anda juga bisa mengunduh riwayat transaksi yang telah Anda saring dengan mengetuk tombol Unduh.

Lihat Rincian Transaksi

rincian alokasi aset koinrobo

Di bagian ini, Anda dapat melihat seluruh rincian transaksi atau pun rincian berdasarkan periode waktu yang telah ditentukan di bagian sebelumnya. Terdapat berbagai informasi seperti:

  • Jumlah Total Produk yang Didanai lengkap dengan rincian jumlah produk yang masih berjalan (aktif) atau pun yang sudah selesai (Anda menerima seluruh pengembalian)
  • Suku Bunga Rata-Rata dari seluruh pendanaan tersebut
  • Nominal Total Pendanaan yang telah Anda salurkan
  • Pendapatan Bersih Diterima lengkap dengan rincian total Bunga Diterima

Selain itu, Anda juga bisa melihat nominal total yang telah Anda alokasikan lewat KoinRobo beserta komposisi masing-masing pendanaan ke produk yang tersedia seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Itulah hal-hal yang bisa Anda temukan di halaman Riwayat Transaksi untuk meninjau seluruh data historikal transaksi Anda di KoinRobo.

Jika masih belum paham, Anda bisa hubungi KoinWorks melalui media sosial Instagram di @koinworks atau melalui kolom komentar di bawah artikel ini.

Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk membaca panduan aplikasi KoinWorks lainnya!

Walter P.
Aktif juga di Seni Berpikir, A Rookie Traveler, GEN20, Payung Merah, dan De Quixote.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih