Home » Blog » Gaya Hidup » 5 Cara Mengumpulkan Uang untuk Menonton Konser Internasional

5 Cara Mengumpulkan Uang untuk Menonton Konser Internasional

nonton konser

5 Cara Mengumpulkan Uang Untuk Menonton Konser Internasional – Tahun 2019 menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi para pecinta musik di Tanah Air karena akan diselenggarakan beberapa konser musik internasional dari musisi ternama.

Ada banyak nama penyanyi besar yang akan tapil di Jakarta, contohnya Troye Sivan, Daniel Caecar, Westlife, dan masih banyak lagi.

Pasti membutuhkan dana yang tak sedikin untuk membeli tiket demi menonton secara langsung penyanyi kesayangan Anda.


5 Cara Mengumpulkan Uang untuk Menonton Konser Internasional

Bekerja Sebagai Tenaga Lepas

online-kerja-karyawan - 7 Tugas Menantang yang Dapat Melipatgandakan Kesempatan Anda untuk Sukses

Jika Anda memiliki keterampilan dan ingin mendapatkan tambahan  penghasilan, maka bekerja sebagai seorang freelancer bisa menjadi pilihan yang tepat.

Manfaatkan waktu di malam dan akhir pekan untuk mengerjakan proyek sampingan Anda. Tawarkan jasa Anda kepada teman-teman atau promoskan di sosial pribadi.


Menyewakan Ruangan Anda

beli rumah vs sewa rumah - membeli rumah

Jika Anda memiliki kamar ekstra yang tidak terpakai di dalam rumah, maka manfaatkan ruangan tersebut untuk disewakan kepada orang lain.

Banyan aplikasi yang memang di khususkan untuk Anda dapat menyewakan ruang kamar ataupun rumah, seperti Airbnb atau mengiklankannya di OLX bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan penghasilan sewa.


Menjual Barang yang Tidak Terpakai

Persiapan dan Strategi Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Menjelang Ramadhan dan Lebaran

Pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris yang masih layak pakai bisa dijual untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Baca Juga: 4 Tips yang Bisa Membantu Anda Menjadi Pembicara Luar Biasa

Anda bisa menjual berbagai barang tersebut secara online untuk menemukan orang yang menginginkannya.


Menjadi Sopir Atau Ojek Online

5 Tips Hemat Memanfaatkan Layanan Transportasi Online

Dengan kemajuan di bidang teknologi informasi memunculkan banyak variasi pekerjaan yang bisa dilakukan, salah satunya adalah menjadi pengemudi atau ojek online.

Baca Juga: 7 Latihan yang Membantu Seseorang untuk Mengingat Lebih Mudah

Anda bisa memanfaatkan kendaraan yang tidak terpakai untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Bisa juga sepulang mengantor sembari perjalanan pulang Anda melanjutkan untuk jasa ojek online atau taksi online.


Menabung dan Investasi

menabung (1)

Karena Anda memiliki tujuan untuk menonton konser penyanyi kesayangan, maka tabunglah uang yang dimiliki khusus untuk menonton konser.

Nah, jika Anda tipikal orang yang tidak pernah ingin ketinggalan konser yang berlangsung di Indonesia maka cobalah untuk mulai mendanai.

Dengan berinvestasi uang yang Anda miliki tentu saja akan tumbuh berkembang seiring berjalannya waktu dan tentu saja uang ini dapat digunakan untuk menonton konser.

Baca Juga: 5 Cara Mudah untuk Membuat Milenial Cepat Kaya

Cobalah untuk berinvestasi di peer-to-peer lending seperti pada KoinWorks. Dengan modal Rp100.000 saja Anda sudah dapat mulai untuk berinvestasi dan imbal hasil yang bisa didapatkan sangat kompetitif yaitu mencapai lebih dari 21,32% per tahunnya.

Tenang saja, mendanai di KoinWorks dipastikan aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan para investor akan dilindungi dengan fasilitas dana proteksi yang nilainya mencapai 100% tergantung tingkat resiko yang dipilih.


Berburu Tiket Pre-sale

konser - 5 Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Anggaran untuk Bersenang-senang

Demi menghemat biaya lebih baik Anda membeli tiket pre-sale, karena tiket ini terbilang lebih murah dibandingkan harga asli dari tiket konser tersebut.

Nah, beberapa pilihan pekerjaan di atas bisa dilakukan dengan waktu kerja yang fleksibel dan tidak akan mengganggu pekerjaan utama Anda.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Perempuan Bisa Berinvestasi Lebih Baik dari Pria

Tambahan penghasilan tersebut nantinya bisa digunakan untuk membeli tiket konser dan kebutuhan lain saat datang ke konser seperti biaya transportasi, biaya makan selama disana, biaya penginapan jika berasal dari luar Jakarta, dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat!

Devayanti Pardi
Content Creator at KoinWorks

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Waah, dapet modal awal 475 ribu pas daftar :), kode promo BUTUHUANG