4 Mitos Tentang Berlibur yang Harus Mulai Anda Tinggalkan – Banyak orang sering salah paham tentang liburan dan ini sering terjadi karena informasi yang salah dan rasa takut yang berlebihan akan sesuatu hal.

Salah satu mitos yang sampai saat ini masih dipercaya oleh banyak orang adalah Anda harus kaya dan memiliki banyak uang agar bisa pergi berlibur ke suatu tempat.

Selain itu, ternyata ada 4 mitos tentang liburan yang harus mulai Anda tinggalkan, nih!

4 Mitos Tentang Berlibur yang Harus Mulai Anda Tinggalkan

1Butuh Biaya Mahal untuk Berlibur

nabung-hemat-uang-irit-atur-budget

Ini dia mitos tentang berlibur yang pertama. Jika Anda memesan kapal pesiar, menginap di hotel bintang 5, dan makan di restoran mewah mungkin saja biaya liburan akan membengkak.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat perjalanan menjadi lebih mudah dan hemat anggaran. Memilih tujuan yang tepat adalah kuncinya.

Anda bisa menekan biaya perjalanan dengan berlibur saat bukan masa liburan atau memilih tempat yang lebih hemat biaya saat akan pergi.


2Mengajak Anak Berlibur Akan Sangat Merepotkan

Download Kalender 2019 Indonesia dan Persiapkan Tahun Depan Lebih Baik! - liburan bersama anak

Pergi berlibur dengan anak-anak bisa menjadi hal yang sulit jauh lebih rumit daripada pergi seorang diri. Padahal pergi berlibur dengan anak-anak akan membuat suasana semakin meriah dan pengalaman berlibur akan semakin berwarna.

Anda bisa melakukan riset sebelum pergi dan menentukan tempat yang ramah anak. Pastikan liburan yang dilakukan dapat dinikmati oleh semua orang yang terlibat di dalamnya.


3Berlibur Seorang Diri Sangat Membahayakan Bagi Wanita

liburan foto kota senang jepang

Banyak orang yang berkeyakinan bahwa pergi berlibur seorang diri akan sangat berbahaya bagi wanita. Kenyataannya adalah banyak sekali wanita yang berlibur seorang diri dan menjadi solo traveler saat ini.

Semua orang pasti akan mendapatkan ancaman saat akan pergi berlibur, termasuk berlibur bersama keluarga, hanya saja Anda bisa mencegah terjadinya hal tersebut dengan mempersiapkan diri dengan baik.

Anda bisa melakukan riset untuk mengetahui lokasi yang aman untuk dikunjungi, beritahu teman dan keluarga dimana Anda akan pergi, dan pertimbangkan untuk bergabung di dalam kelompok turis agar lebih nyaman saat akan berlibur.


4Harus Punya Banyak Uang untuk Berlibur

apple app store ios

Jika Anda pergi dalam waktu yang lama, maka hal ini akan sangat menguras biaya dan uang. Faktanya adalah Anda tidak perlu melakukan hal ini dan pilihlah alternatif liburan yang lebih hemat biaya dan bisa dilakukan dengan biaya yang terbatas.

Hal yang penting untuk diperhatikan adalah mempersiapkan biaya liburan dengan baik. Jangan hanya menabung untuk mempersiapkan dana liburan, Anda perlu berinvestasi.

Investasi jauh lebih baik karena menawarkan imbal hasil yang lebih tinggi daripada saat menabung di bank.

Saat akan berinvestasi untuk mempersiapkan biaya liburan, maka hal yang perlu dipahami adalah mengetahui biaya yang dibutuhkan dan kapan akan berangkat.

Jika Anda akan berlibur dalam jangka waktu 2 tahun ke depan, maka pilihlah jenis produk investasi yang memberikan hasil optimal dalam jangka pendek. Salah satu instrumen investasi yang bisa dipilih adalah KoinWorks.

Saat berinvestasi di KoinWorks, tingkat imbal hasil yang bisa didapatkan mencapai lebih dari 21,32% per tahun. Imbal hasil ini jauh lebih menguntungkan daripada Anda hanya menabung di bank.

Anda juga tidak perlu khawatir saat investasi tidak berjalan sesuai dengan harapan dan rencana liburan menjadi gagal, sebab KoinWorks telah menyediakan fasilitas dana proteksi sampai dengan 100% kepada para investor.

Itulah dia 4 mitos tentang liburan yang seharusnya Anda tinggalkan. Semoga pembahasan di atas lebih membuka pikiran Anda tentang liburan.


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Download Aplikasi KoinWorks

google play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.