Akses Pinjaman Modal Usaha untuk Pemilik Online Shop Selama Pandemi COVID-19

·
< 1 menit
modal - tambahan - online - shop - ecommerce - corona virus - covid-19 - pandemi

Akses Pinjaman Modal Usaha untuk Pemilik Online Shop Selama Pandemi COVID-19 – Pandemi COVID-19 saat ini mengancam seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan, sampai saat tulisan ini dibuat sudah lebih dari 100,000 penderita positif yang ada di negara kita.

Tak sampai di situ, adanya pandemi ini juga menyebabkan melumpuhnya perekonomian Indonesia. Akibatnya, banyak sektor bisnis mengalami kerugian bahkan terancam gulung tikar.

Tapi, di balik situasi sulit akibat pandemi ini ternyata ada fakta dari Nielsen yang menunjukan bahwa transaksi bisnis online, mengalami kenaikan hingga 30%. Bahkan, dilansir dari cnbcindonesia.com, sejak PSBB diberlakukan belanja ritel online melonjak 400%.

Jika dimaksimalkan dengan baik, fenomena di atas bisa memberikan cahaya baru bagi para pelaku bisnis, khususnya yang menjajakan produknya secara online melalui e-commerce.

Namun, bagaimana jika kamu memerlukan pinjaman modal usaha online tambahan untuk mengambangkan bisnis online?

Tenang saja, karena KoinWorks saat ini telah bekerjasama dengan beragam e-commerce di Indonesia yaitu Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak, untuk membantu para pebisnis online mendapatkan pendanaan dengan mudah melalui masing-masing platform tersebut.

Sekarang, kamu bisa dengan mudah mendapatkanย  pinjaman modal usaha online untuk membantu mengembangkan bisnis online kamu.

Info selengkapnya, kamu bisa klik langsung ke link masing-masing platfrom di bawah ini ya.

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/mitra-toppers/
Shopee: https://shopee.co.id/m/pinjamanmodal
Lazada: https://lzd.co/tambahmodal
Bukalapak: https://www.bukalapak.com/bukamodal

Yuk, segera ajukan pendanaan dan raup keuntungan maksimal!


KoinWorks adalah sebuah Super Financial App, yang menyediakan solusi pendanaan dan pinjaman modal usaha untuk pribadi dan bisnis dalam satu aplikasi.

KoinBisnis adalah produk pinjaman modal usaha dari KoinWorks, yang memungkinkan kamu mendapatkan modal hingga Rp 2 Miliar, dengan bunga rendah mulai dari 0,75% per bulan.

Firda Nur Asmita
As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words. P.S: If you find her nodding head behind the laptop, don't be surprised. She's just following the beats of music.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

21 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar

Mohon pengajuan saya di terimah

Halo Taufiq!

Supaya tim kami bisa bantu cek status pengajuan kamu, mohon diinfokan alamat email yang digunakan saat kamu mengajukan pinjaman ke support@koinworks.com yaa. Kami tunggu email kamu ๐Ÿ˜Š

Terima kasih telah mengunjungi blog kami ๐Ÿ˜Š

Kalau saya mau pinjam buat beli rumah bisa tidak ?

Halo Handi!

Jika kamu ingin mnengajukan pinjaman buat keperluan pribadi, kami menyediakan jenis pinjaman Koin Gaji yaa bagi karyawan yang bekerja di suatu perusahaan dan sudah bekerja sama dengan KoinWorks. Kalau kamu tertarik, silakan download dulu aplikasi Koinworks yang tersedia di Google PlayStore dan App Store lalu daftar sebagai Akun Personal. Nantinya kamu bisa pilih menu KoinGaji. Bila ada yang mau ditanyakan lebih lanjut, boleh hubungi kami melalui email di support@koinworks.com.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami ๐Ÿ˜Š

Kalau pinjam buat usaha non online seperti toko klontong bisa gak?

Hai Khoirul!

Untuk usaha offline tetap bisa kamu ajukan, namun perlu diketahui kalau nantinya dari tim terkait kami akan melakukan pengecekan dulu pada pengajuan kamu. Kami sarankan kamu selesaikan dulu yaa proses pengajuan pinjamanmu dan jika ada hal lebih lanjut yang ingin kamu tanyakan, silakan sampaikan ke email kami di support@koinworks.com ๐Ÿ˜Š

Saya ingin mengajukan pinjaman…untuk tambah usaha warung saya tpi ko susa ya…karna saya tidak punya npwp ….tolong dong di bantu caranya gmna…

Halo Erni!

Untuk NPWP hanya diperlukkan jika nominal pengajuan pinjaman kamu Rp.50.000.000.- dan ke atas kok. Selama nominal pengajuannya masih di bawah angka tersebut, NPWP belum diperlukan. Untuk pengajuan pinjaman di KoinWorks juga mudah kok! Kamu cukup login ke akun KoinWorks kamu lalu isi data dan lampirkan dokumen yang diperlukan di menu Koin Bisnis. Nantinya tim kami akan cek pengajuan kamu ๐Ÿ˜Š

Saya dah lama joint di koinwork…,mau pinjam apa saja susah…,kayanya ribet dech

Hai Suyatno
Maaf banget nih sudah membuat kamu jadi merasa nggak nyaman. Kami infokan untuk pengajuan pinjaman dapat Kamu lakukan melalui aplikasi. Jika Kamu mengelami kendala dapat kirimkan screenshot kendala Kamu melalui email kami ya di support@koinworks.com ๐Ÿ™

Saya ingin meminjam uang

Halo, Winda! Saat ini kami memiliki 3 jenis produk pinjaman:
1. Koin Bisnis untuk pinjaman usaha
2. Koin Pintar untuk pinjaman pendidikan
3. Koin Gaji untuk pinjaman karyawan
Jika membutuhkan informasi lebih lanjut terkait pinjaman tersebut, silakan sampaikan melalui email ke support@koinworks.com yaa.

Semoga sukses selalu

Terima kasih, Ifkar, semoga kamu juga sukses selalu ๐Ÿ˜‰

Sudah pernah pinjam di koinworks dan lunas. Pinjam lagi berkali2 ditolak. Padahal dananya untuk arus kas di toko offline dan online saya. Masa pandemi toko tetap buka. Omset memang agak turun tapi tetap konsisten buka tiap hari. Bayar tagihan tempat lain pun bisa. Jadi kendala dan alasan saya ditolak terus itu kenapa koinwork.

Hai David.
Maaf banget ya sudah membuat kamu nggak nyaman. Boleh ya infokan email yang kamu daftarkan ke email kami support@koinworks.com ๐Ÿ™

Saya udah punya app koin works tapi gimana cara mengajukan pinjaman

Hai Ganta.
Apabila Kamu sudah memiliki aplikasi KoinWorks kamu bisa ya mengajukan pinjaman melalui akun Kamu. Saat ini kami memiliki 3 jenis pinjaman :

1. Koin Bisnis (Usaha)
2. Koin Pintar (Pendidikan)
3. Koin Gaji (Karyawan)
Untuk info detailnya Kamu bisa menghubungi kami di support@koinworks.com ๐Ÿ™

Pinjaman surat perintah KERJA SPK pengdaan barang dan jasa dari kabupaten bisa di biayai…?

Kalo saya pinjam buat modal treding bisa gak ya

Hai Tajudin! Kami informasikan saat ini KoinWorks punya 3 produk pinjaman:
1. Pembiayaan bisnis ( Koin Bisnis ) Anda dapat mendaftar melalui aplikasi KoinWorks,
2. Pembiayaan pendidikan ( Koin Pintar ) Anda dapat mendaftar melalui link https://koinworks.com/id/pinjaman/dana-pendidikan ,
3. Pembiayaan Karyawan ( Koin Gaji ) Anda dapat mendaftar melalui aplikasi KoinWorks,
Kalau Kamu mau mendaftar sebagai peminjam sesuai kriteria pinjaman Kamu, dan Kamu bisa daftar melalui aplikasi KoinWorks yang sudah ada pada Playstore / Appstore ya๐Ÿ˜Š

Langganan via Emailโ€‹

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Andaโ€‹

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih