Akses Pinjaman Modal Usaha untuk Pemilik Online Shop Selama Pandemi COVID-19

modal - tambahan - online - shop - ecommerce - corona virus - covid-19 - pandemi

Akses Pinjaman Modal Usaha untuk Pemilik Online Shop Selama Pandemi COVID-19 – Pandemi COVID-19 saat ini mengancam seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan, sampai saat tulisan ini dibuat sudah lebih dari 100,000 penderita positif yang ada di negara kita.

Tak sampai di situ, adanya pandemi ini juga menyebabkan melumpuhnya perekonomian Indonesia. Akibatnya, banyak sektor bisnis mengalami kerugian bahkan terancam gulung tikar.

Tapi, di balik situasi sulit akibat pandemi ini ternyata ada fakta dari Nielsen yang menunjukan bahwa transaksi bisnis online, mengalami kenaikan hingga 30%. Bahkan, dilansir dari cnbcindonesia.com, sejak PSBB diberlakukan belanja ritel online melonjak 400%.

Jika dimaksimalkan dengan baik, fenomena di atas bisa memberikan cahaya baru bagi para pelaku bisnis, khususnya yang menjajakan produknya secara online melalui e-commerce.

Namun, bagaimana jika kamu memerlukan pinjaman modal usaha online tambahan untuk mengambangkan bisnis online?

Tenang saja, karena KoinWorks saat ini telah bekerjasama dengan beragam e-commerce di Indonesia yaitu Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak, untuk membantu para pebisnis online mendapatkan pendanaan dengan mudah melalui masing-masing platform tersebut.

Sekarang, kamu bisa dengan mudah mendapatkan  pinjaman modal usaha online untuk membantu mengembangkan bisnis online kamu.

Info selengkapnya, kamu bisa klik langsung ke link masing-masing platfrom di bawah ini ya.

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/mitra-toppers/
Shopee: https://shopee.co.id/m/pinjamanmodal
Lazada: https://lzd.co/tambahmodal
Bukalapak: https://www.bukalapak.com/bukamodal

Yuk, segera ajukan pendanaan dan raup keuntungan maksimal!


KoinWorks adalah sebuah Super Financial App, yang menyediakan solusi pendanaan dan pinjaman modal usaha untuk pribadi dan bisnis dalam satu aplikasi.

KoinBisnis adalah produk pinjaman modal usaha dari KoinWorks, yang memungkinkan kamu mendapatkan modal hingga Rp 2 Miliar, dengan bunga rendah mulai dari 0,75% per bulan.

Simulasi Pinjaman KoinWorks
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

Artikel Terkait

Bacaan pilihan untuk kamu, para pejuang mimpi