[#MoneyDiary Talks] Pulihkan Kondisi Keuangan Setelah Lebaran – Setelah berpuasa sebulan lamanya, banyak orang yang merayakan hari Lebaran dengan berpulang ke kampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarga.

Mereka biasanya menikmati libur Lebarannya dengan uang THR yang dimiliki, baik untuk ongkos mudik, bagi-bagi amplop, atau membeli segala keperluan untuk merayakan hari Lebaran itu sendiri.

Namun tidak jarang juga yang lupa menyisihkan uang untuk berbagai kebutuhan setelah Lebaran.

Padahal seharusnya kita sudah memperhitungkan pengeluaran-pengeluaran ini agar tetap bisa “hidup” sampai masa gajian berikutnya tiba.

Lalu apa sih yang sebaiknya dilakukan jika hal ini terjadi pada diri kita? Bagaimana cara yang tepat untuk menjaga dan mengalokasikan budget agar finansial kita setelah Lebaran tetap dalam keadaan sehat?

Ingin tahu jawaban tepatnya? Yuk ikuti acara #MoneyDiary Talks kali ini yang akan membahas tuntas mengenai banyak topik penting, seperti penyebab pengeluaran membengkak saat lebaran, tips mengatur keuangan setelah lebaran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan tema besar yang akan dibahas yaitu bagaimana cara Pulihkan Kondisi Keuangan Setelah Lebaran.

Untuk lebih jelasnya, simak detail di bawah ya!


[#MoneyDiary Talks] Pulihkan Kondisi Keuangan Setelah Lebaran

View this post on Instagram

Bagaimana cara yang tepat untuk menjaga dan mengalokasikan budget agar finansial kita setelah Lebaran tetap dalam keadaan sehat? Ingin tahu jawaban tepatnya? Yuk ikuti acara #MoneyDiary Talks kali ini yang akan membahas tuntas mengenai banyak topik penting, seperti penyebab pengeluaran membengkak saat lebaran, tips mengatur keuangan setelah lebaran dan masih banyak lagi yang lainnya. Daftarkan dirimu segera melalui bit.ly/MDTJun19 dan dapatkan 250.000 KOIN + Cashback 50%. Ajak teman-temanmu dan dapatkan KOIN sebesar 500.000! Sampai jumpa! #KoinWorks #instatech #financial #fintech #tekfin #fintechindonesia #inklusikeuangan #financialinclusion #financialservice #keuangan #tipskeuangan #jktinfho cashback #inklusifinansial #OJK #fintechstartup #startup

A post shared by KoinWorks (@koinworks) on

Detail Acara

Tanggal: Kamis, 20 Juni 2019

Waktu: 16.30 – 18.00 WIB

Lokasi: KoinWorks Event Hall. Cyber 2 Tower, Lantai 35 Unit D-E, Blok X5 no 13, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.7/RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950A


Pembicara

  1. Indra Hadiwidjaja (Certified Financial Planner)
  2. Debby Devina (Senior Financial Consultant KoinWorks)

Menarik bukan? Jangan sampai Anda menyesal karena tidak memahami bagaimana cara yang tepat pulihkan kondisi keuangan setelah Lebaran.

Oh ya, untuk Anda yang hadir akan mendapatkan promo spesial dari KoinWorks juga, lho!

Penasaran promonya apa aja? Makanya, ayo daftarkan diri Anda dan ajak semua kerabat Anda ke #MoneyDiary Talks.

DAFTAR SEKARANG

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.