Home » Blog » Panduan KoinP2P » Otomatis Cuan dengan Auto Purchase

Otomatis Cuan dengan Auto Purchase

Otomatis Cuan dengan Auto Purchase – Melalui fitur Auto Purchase dari KoinWorks, Pendana bisa mengalokasikan pendanaan secara otomatis ke berbagai pinjaman, sesuai dengan kriteria yang sebelumnya sudah dipilih.

Dengan menggunakan Auto Purchase, kamu bisa mendapatkan beragam fitur kunci yang dimilikinya antara lain.

Pendanaan Secara Real Time

Pada fitur Auto Purchase kali ini, sistem akan memotong saldo yang tersedia dan mendistribusikannya ke pinjaman secara real time tanpa adanya delay apapun.

Ketentuannya adalah sebagai berikut.

Jadi, bagi kamu yang baru saja mengaktifkan auto purchase terhitung sejak bulan Juni 2020, secara otomatis sistem kami akan mendistribusikan dana pinjaman yang tersedia di marketplace sesuai dengan preferensi kriteria pada Auto Purchase yang telah ditentukan.

Dengan catatan, sistem kami akan memastikan bahwa kamu belum pernah melakukan pembelian dengan kode pinjaman yang sama. Hal ini untuk mencegah pembelian berganda (double) pada portofoliomu.

Jadi, jika kamu baru saja mengaktifkan Auto Purchase dan saldo kas kamu berkurang, jangan khawatir karena itu berarti Auto Purchase telah “bekerja” mendistribusikan dana kamu ke pinjaman sesuai dengan kriteria Auto Purchase-mu.

Nah, sedangkan bagi kamu yang sudah mengaktifkan Auto Purchase sebelum bulan Juni 2020, Auto Purchase akan bekerja dengan cara yang berbeda. Di mana pengalokasian dana kamu akan dilakukan oleh sistem kami sebelum pinjaman ditampilkan di marketplace.

Dari sini, sudah paham perbedaan pengguna baru dan pengguna lama dari Auto Purchase, kan?

Adapun besaran jumlah pendanaan di setiap pinjaman, akan disesuaikan dengan maksimum dana per pinjaman yang sudah kamu tentukan sebelumnya

Meminimalisir Kehabisan Pinjaman 

Saat mengaktifkan fitur Auto Purchase, Pendana tidak akan kehabisan pinjaman untuk berinvestasinya.  

Fitur Auto Purchase, bila diakumulasikan, akan memenuhi 80% dari total nominal pinjaman yang terdapat di dalam platform. Semuanya dibagi rata untuk setiap Pendana yang mengaktifkan fitur ini.

Itu artinya, Pendana yang mengaktifkan fitur Auto Purchase akan diberikan keistimewaan lebih untuk mendanai pinjaman tanpa khawatir akan kehabisan.

Multi Auto Purchase dengan Multi Parameter

Multi Auto Purchase ini memungkinkan Pendana untuk membuat sistem auto bid-nya sendiri hingga 5 parameter. Contoh, apabila kamu ingin mengalokasikan Rp30.000.000 hanya untuk Pinjaman Bisnis dengan grade B dan tenor 6 bulan.

Di sisi lain, kamu juga ingin mengalokasikan Rp25.000.000 khusus untuk Pinjaman Pendidikan grade A dengan tenor 12 bulan. Begitu seterusnya.

Lebih Mudah Diversifikasi 

Dengan menggunakan auto purchase, kamu menjadi lebih mudah untuk mendiversifikasikan saldo kamu untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih stabil.

Dari waktu ke waktu, ada saatnya dimana peminjam yang kamu danai gagal membayar cicilan bulannya sehingga apabila kamu mendiversifikasikan pendanaan ke beragam peminjam, risiko kerugian bisa diminimalisir.

Memaksimalkan efek compounding 

Dengan mendanai kembali imbal hasil tersebut ke pinjaman lain, maka imbal hasil yang sudah kamu dapatkan dapat berkembang ulang atau dinamakan dengan efek compounding.

Auto Purchase merupakan solusi mudah untuk memaksimalkan efek compounding ini dengan meminimalisir jangka waktu antar pendanaan sehingga keuntungan maksimal bisa kamu dapatkan.

https://www.youtube.com/watch?v=WCdM7S1kozI
Simulasi Pendanaan KoinWorks
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
Ketahui profil risiko investasi Anda
Profil Risiko

Berdasarkan hasil profiling kami, maka risiko investasi yang cocok untuk Anda adalah dengan imbal hasil hingga .

Jumlah dan Jangka Waktu Investasi

Masukkan jumlah dan jangka waktu pendanaan untuk mensimulasikan diversifikasi dan imbal hasil yang akan kamu dapat.

Rp ,00
Rp ,00
Perkenalkan diri Anda

Kami akan memberikan informasi mengenai promo KoinWorks setiap bulannya ke email Anda.

+62
Rekomendasi Diversifikasi

Dengan modal awal Rp dan tambahan Rp tiap bulan, maka rekomendasi diversifikasimu adalah sebagai berikut:

Dana awal:
Tiap bulan:
Dana awal:
Tiap bulan:
Dana awal:
Tiap bulan:
Dana awal:
Tiap bulan:
Dana awal:
Tiap bulan:
Dana awal:
Tiap bulan:
Dana awal:
Tiap bulan:
Dana awal:
Tiap bulan:

Dengan imbal hasil sebesar per tahun, setelah tahun maka perkiraan pengembalian uangmu adalah sebagai berikut

Rp,-

Mulai Mendanai

Mulai lakukan pendanaan di aplikasi KoinWorks sekarang dan dapatkan gratis KOIN (dana percobaan) sebesar Rp350.000,- untuk Anda gunakan di KoinP2P

Install Aplikasi KoinWorks

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Pinjaman bisnis sd 2M dapat CASHBACK GOPAY s/d Rp 9,9 Juta, Sikaaat