4 Peluang Bisnis yang Menghasilkan Banyak Uang di Hari Kartini – Selamat Hari Kartini, para wanita hebat Indonesia.

Terima kasih sudah berjuang meneruskan apa yang telah dilakukan Kartini. Jasa-jasanya memang patut dikenang. Perbuatannya yang sungguh mulia, sangat menginspirasi wanita-wanita Indonesia.

Baca juga: Para Pebisnis Wanita Bisa Lebih Sukes Jika Memiliki 5 Sifat Kartini Berikut Ini

Di Hari Kartini ini, yuk berdayakan diri untuk bisa sama berhasilnya dengan orang lain. Manfaatkanlah momen ini untuk menjalankan bisnis demi menambah pundi-pundi uang di rekening Anda.

4 Peluang Bisnis yang Menghasilkan Banyak Uang di Hari Kartini

1. Menyewakan kebaya atau pakaian adat

4 Peluang Bisnis yang Menghasilkan Banyak Uang di Hari Kartini

Tidak dimungkiri, kebaya atau pakaian adat banyak dicari sebab banyak yang merayakan Hari Kartini dengan menggunakan pakaian ini. Entah untuk acara kantor, untuk acara anak di sekolah, dan sebagainya.

Baca juga: Pasti Untung! Ini 5 Tahap Meningkatkan Penjualan Bisnis di Bulan Ramadhan

Menyewakan kebaya bisa menjadi sumber penghasilan tambahan sebab jarang orang yang mau membeli kebaya atau pakaian adat lantaran hanya dipakai sementara atau sekali saja.


2. Jasa merias wajah

4 Peluang Bisnis yang Menghasilkan Banyak Uang di Hari Kartini

Percaya deh, pada Hari Kartini, Anda bisa kebanjiran order untuk merias wajah. Biasanya, untuk merayakan hari istimewa ini, banyak yang mengadakan kontes atau acara seperti lomba memasak, lomba busana terbaik, karnaval, dan sebagainya.

Baca juga: Investasi untuk Bisnis Itu Perlu, Terutama pada 3 Hal Berikut Ini

Ketika sudah tampil cantik dengan  kebaya atau pakain adat, merias wajah sudah pasti jadi pelengkap supaya tampil maksimal.

Nah, jadikanlah Hari Kartini ini sebagai momen yang tepat guna memaksimalkan kemampuan Anda dalam menggunakan makeup. Uang banyak pun akan masuk ke kantung Anda.


3. Penyewaan panggung dan dekorasi

4 Peluang Bisnis yang Menghasilkan Banyak Uang di Hari Kartini

Ingin menghasilkan banyak uang? Mungkin bisnis yang satu ini bisa Anda geluti. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, berbagai acara biasanya diselenggarakan di Hari Kartini.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Kartini Muljadi, Wanita Terkaya Kedua di Indonesia

Nah, tidak jarang banyak yang membutuhkan panggung beserta dekorasinya guna semakin memeriahkan acara. Ini juga bisa menjadi peluang bisnis menguntungkan yang bisa Anda coba.


4. Jasa foto atau video

4 Peluang Bisnis yang Menghasilkan Banyak Uang di Hari Kartini

Punya kamera berkualitas baik dan mampu mengoperasikannya? Yuk, jadi fotografer atau videografer di Hari Kartini ini.

Anda bisa mempromosikan jasa Anda ke sekolah, kantor, atau perorangan. Dalam sehari saja, Anda mampu meraup jutaan rupiah, lho!

Baca juga: Mengalokasikan Gaji untuk Hobi Itu Mudah, Ini 3 Jurusnya!

Itulah dia 4 peluang bisnis menjanjikan yang tidak ada salahnya Anda coba. Apakah Anda tertarik?

Pada dasarnya, jangan takut apalagi ragu ketika hendak memulai usaha. Siapa tahu, Anda bisa mengumpulkan uang sedikit demi sedikit guna mencapai tujuan keuangan Anda.


Berniat menseriusi peluang bisnis di atas?

Apabila di ke depannya Anda berniat untuk menseriusi 4 peluang bisnis di atas, pastikan Anda sudah mempersiapkannya dengan matang.

Hal tersebut bisa Anda mulai dengan mendapatkan permodalan usaha yang cepat dan terjangkau supaya bisnis bisa berjalan lancar.

Baca juga: 5 Tips Melakukan Ekspansi Bisnis Khusus untuk Para Womanpreneur

Anda bisa mengajukannya ke platform P2P Lending seperti KoinWorks yang sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK.

Dapatkan akses permodalan mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga terjangkau, mulai dari 0,75% hingga 1,67% flat per bulan

Silakan coba untuk mensimulasikan pinjaman modal usaha di bawah ini agar Anda bisa mengetahui soal jumlah pinjaman, bunga, tenor, hingga cicilan per bulannya.

 


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.


Simulasi Pinjaman Modal Usaha

Jumlah Pinjaman

Suku Bunga/Tahun (% APR)

Jangka Waktu (Tahun)


Hasil
Bunga Pinjaman
Pokok + Bunga

Cicilan Bulanan:

Syarat Pengajuan Pinjaman di KoinWorks


Punya pertanyaan seputar KoinWorks?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.