[PROMO] Penjualan Akhir Tahun Melesat dalam Sesaat Lewat KoinWorks

Promo-12.12-Bukalapak-Blog

Penjualan Akhir Tahun Melesat dalam Sesaat Lewat KoinWorks – Menjelang akhir tahun 2019, saatnya tingkatkan penjualan Anda! Baik dari segi inovasi maupun promosi.

Upaya tersebut tentunya untuk mendukung penjualan Anda agar bisa mencapai atau bahkan melebihi target penjualan tahun ini.

Tidak tertutup kemungkinan juga nih, pada penghujung tahun, biasanya minat belanja online masyarakat Indonesia bisa menjadi tinggi lho.

Oleh karena itu, kali ini KoinWorks bekerja sama dengan Bukalapak ingin mendukung upaya para pelaku usaha dan pelapak untuk bisa mendongkrak penjualannya di akhir tahun melalui promo 12-12.

Dengan promo 12-12, para pelaku usaha maupun pelapak bisa mendapatkan modal bisnis tambahan serta cashback saldo hingga 60 juta rupiah yang bisa Anda gunakan di fitur promoted push Bukalapak guna memaksimalkan promosi lapak Anda!


Syarat dan ketentuan:

  1. Setiap peminjam yang mengajukan BukaModal melalui KoinWorks, akan mendapatkan gratis saldo Promoted Push sampai dengan Rp60 juta.
  2. Promo cashback saldo promoted push hanya berlaku bagi pinjaman yang telah disetujui oleh KoinWorks.
  3. Cashback saldo hanya berlaku untuk fitur Promoted Push di Bukalapak.
  4. Berlaku untuk pinjaman dengan nominal Rp10.000.000 – Rp2.000.000.000.
  5. Berlaku untuk tenor maksimal 12 bulan.
  6. Berlaku untuk nasabah baru dan nasabah yang melakukan top up dan pinjamannya disetujui oleh KoinWorks selama masa berlaku promo.
  7. Promo berlaku selama tanggal 1 – 31 Desember 2019.
  8. Promo ini dapat diberhentikan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke calon peminjam.

Tunggu apa lagi? Sekarang, saatnya siapkan diri Anda untuk mendapatkan untung maksimal di akhir tahun dengan promo 12-12 dari KoinWorks dan Bukalapak.

Ajukan Pinjaman Sekarang!

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.