Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Pesta Hadiah #UntungNyoba – Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui. Itulah peribahasa yang tepat untuk para mitra Topper Tokopedia yang mengikuti Pesta Hadiah #UntungNyoba.

Selain bisa mendapatkan pinjaman modal usaha lewat KoinWorks, mitra Topper juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah. Mulai dari uang tunai hingga motor.

Pesta Hadiah #UntungNyoba ini sendiri digelar pada 1-31 Agustus 2018 lalu. Antusiasme para Borrower layak mendapatkan apresiasi.

Baru-baru ini, KoinWorks bersama Tokopedia pun melakukan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang Pesta Hadiah #UntungNyoba. Para Borrower pun merasa terbantu dengan adanya pinjaman modal usaha ini.

Apalagi, Bukan hanya hadiah-hadiah istimewa dari Pesta Hadiah saja yang mereka kejar. Mereka pun juga mengutamakan kemajuan dan ekspansi bisnis mereka sehingga bisa lebih sukses dari yang sekarang ini.

Berikut dokumentasi penyerahan hadiah kepada pemenang Pesta Hadiah #UntungNyoba.

Daftar Pemenang Pesta Hadiah

Grand Prize 1 Unit Motor

Mudo Hari Sulaksono


3 Buah TV LED 40”

Ery Santosa
Ghusti Saka Putra
Chandra Halim Santoso


Uang Tunai @ Rp500.000

Irvan Jaya
Jonathan Eka Saputra
Hermanto
Riko Luthfi Andrika
Dudi Kuswanto

Peserta lain yang belum berhasil memenangkan hadiah utama masing-masing berhak atas voucher TokoCash senilai Rp50.000.

Dengan adanya Pesta Hadiah ini, harapannya para pemilik bisnis bisa semakin menyadari betapa pentingnya modal usaha demi menjaga keberlangsungan sebuah bisnis.

Ya, meski acara ini telah berakhir, Anda tetap bisa mengajukan pinjaman modal usaha ke KoinWorks, lho! KoinWorks menyediakan akses permodalan usaha yang luas mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga terjangkau, yakni 0,75 – 1,67%.

Seperti Panji Maulana, salah satu Borrower KoinWorks yang memanfaatkan modal usaha tambahan demi memajukan kedai kopki miliknya, suasanakopi. Tonton videonya di bawah ini!

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.