4 Alasan Anda Tidak Boleh Melewatkan Promo Cashback KoinWorks

milenial-cepat-kaya-promo

4 Alasan Anda Tidak Boleh Melewatkan Promo Cashback KoinWorks – Untuk menambah pengalaman Anda dalam berinvestasi di P2P Fintech Lending KoinWorks, program cashback senantiasa hadir untuk Anda.

Setelah September 2018 lalu dipenuhi dengan antusiasme luar biasa yang mengikuti Pesta Cashback selama satu bulan penuh, kali ini, ada kejutan cashback lainnya pada Oktober 2018. Pastinya tidak kalah seru!

Dimulai dari hari ini. Guna memeriahkan Hari Cashback Nasional yang jatuh pada 10 Oktober, KoinWorks pun ikut menyemarakkannya dengan memberikan cashback kepada para Pendana aktif sebesar 7%. Cashback akan diberikan dalam bentuk KOIN.

Cashback ini bisa didapatkan bila Anda berinvestasi di KoinBisnis (pinjaman bisnis) atau menggunakan fitur Auto Purchase. Cashback berlaku untuk semua tenor dan hanya berlaku hingga pukul 22.00 WIB nanti, lho!

Nah, ini dia 4 alasan kenapa Anda wajib ikut program cashback KoinWorks.

4 Alasan Kenapa Anda Tidak Boleh Melewatkan Promo Cashback KoinWorks

Memaksimalkan Keuntungan Investasi

profit - keuntungan investasi - keuntungan bisnis

Pendanaan P2P Lending menjadi lahan potensial untuk meningkatkan imbal hasil yang dimiliki. Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dari yang seharusnya dengan memanfaatkan program cashback KoinWorks.

Katakanlah, Anda berinvestasi sebesar Rp1.000.000 ke salah satu pinjaman bisnis yang ada di marketplace. Nah, setelah mengklik tombol Checkout pada Halaman Keranjang, dana tersebut akan tersalurkan secara otomatis kepada pinjaman yang dipilih dan Anda pun akan langsung mendapatkan cashback 7%, yakni sebanyak 70,000 KOIN.


Mempercepat Proses Compounding

komisi royalti investasi - investasi untuk bisnis - bisnis adalah - Tips Investasi Dengan Dana Terbatas

Nah, setelah mendapatkan cashback sebanyak 70,000 KOIN, rasanya sayang apabila Anda hanya menganggurkan KOIN tersebut. Padahal, KOIN sangat berpotensial untuk menambah keuntungan di akun Anda.

Oleh karena itu, mengapa tidak menambah deposit dana minimal Rp30.000 untuk bisa berinvestasi kembali? Anda bisa mempercepat proses compounding dan menikmati bunga bergulung dari investasi Anda. Yuk, biarkan keuntungan berlipat ganda menjadi milik Anda!


Memperkaya Pengalaman Anda dalam Berinvestasi

jenis investasi menguntungkan - Investasi yang Cocok untuk Pemula - instrumen investasi

Untuk diketahui, KoinWorks rutin mengadakan program cashback untuk menambah pengalaman Anda dalam berinvestasi di P2P Lending. Cashback yang ditawarkan pun bervariatif.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda mengakses akun investasi Anda secara rutin, baik melalui website atau aplikasi yang bisa Anda unduh di Play Store dan App Store. Sebab, segala promo cashback akan disampaikan melalui Lenders Dashboard dan media sosial KoinWorks.

Di sisi lain, Anda juga bisa mendepositkan sejumlah dana terlebih dahulu karena ada beberapa promo cashback sangat mungkin berlangsung dalam waktu singkat. Dengan demikian, Anda bisa lebih menghemat waktu dalam mendapatkan cashback.


Mempercepat Peningkatan Inklusi Keuangan

Sering Bingung Apa Bedanya Revenue dan Income Berikut Penjelasannya - manfaat investasiPerlu diketahui, perkembangan teknologi yang pesat menjadi berkah tersendiri bagi para penyelenggara fintech. Kehadiran fintech seperti KoinWorks, memungkinkan masyarakat untuk bisa memperoleh akses terhadap keuangan dengan lebih mudah dan terjangkau.

Di KoinWorks, Anda sebagai Pendana bisa membantu para Peminjam untuk memajukan bisnis, mendapatkan alternatif pembiayaan pendidikan yang lebih mudah, serta memperoleh akses pembiayaan kesehatan yang lebih terjangkau.

Dengan mengikuti program cashback KoinWorks, Anda sebagai Pendana bisa turut berkontribusi demi peningkatan inklusi keuangan, terutama di Indonesia. Dengan begitu, Anda bisa turut berkontribusi demi membuka akses terhadap layanan keuangan dengan lebih baik lagi.

Nah, itulah dia 4 alasan kenapa Anda tidak boleh melewatkan promo cashback KoinWorks. Jadi, sudah investasi hari ini? Atau… belum punya akun KoinWorks? Daftar di sini dan dapatkan cashback-nya!

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.