Jangan Ketinggalan Promo Cashback RoboLending, 25-31 Oktober 2018

promo cashback robolending oktober - Kado Spesial Natal dan Tahun Baru: Cashback RoboLending Hingga 30%!

Program ini telah berakhir. Jangan lewatkan promo KoinWorks lainnya!

Jangan Ketinggalan Promo Cashback RoboLending, 25-31 Oktober 2018 – Bagi Anda para Pendana/Investor setia KoinWorks, pasti sudah tahu apa itu RoboLending, kan? Ya, RoboLending merupakan fitur inovatif yang akan mempermudah investor untuk memaksimalkan return investasi sesuai dengan jangka waktu yang dikehendaki.

RoboLending akan mengotomatisasikan seluruh kegiatan investasi Anda. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan bunga keuntungan sesuai yang sudah diprediksi sebelumnya.

Fitur ini sendiri menggunakan metode pengembalian Lump Sum, yakni Anda akan mendapatkan pengembalian sesuai bunga yang tertera di akhir tenor atau jangka waktunya.

Nah, supaya kegiatan investasi Anda semakin seru dan menguntungkan, yuk nikmati kejutan spesial promo RoboLending berikut ini!

Tabel Promo RoboLending oktober

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku.

1. Promo cashback RoboLending berlaku untuk satu kali pembelian dalam nominal-nominal yang telah disebutkan pada tabel di atas. Tidak berlaku akumulatif.

Sebagai contoh, Anda mendanai pinjaman senilai Rp50 juta dengan RoboLending, dengan tenor 12 bulan. Maka, Anda akan mendapatkan 12 juta KOIN.

Contoh kedua, Anda mendanai pinjaman sebesar Rp30 juta dengan tenor 6 bulan. Apabila Anda membeli RoboLending sebesar Rp30 juta dalam 1x checkout, maka Anda hanya akan mengantungi 750 ribu KOIN.

Namun, apabila Anda membagi Rp30 juta tersebut dalam 3x checkout, katakanlah masing-masing Rp10 juta, maka Anda akan mendapatkan 2,25 juta KOIN.

2. Tidak ada maksimal pembelian.

3. Cashback berupa KOIN.

4. KOIN akan diberikan pada H+2 hari kerja setelah checkout.

5. Promo cashback RoboLending berlaku pada 25-31 Oktober 2018.

Yuk, ikuti program cashback RoboLending Oktober sekarang!

Dapatkan Cashback

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.