[PROMO] Imlek Bawa Rejeki, Danai KoinP2P #PastiHOKI!

[PROMO] Imlek Bawa Rejeki, Danai KoinP2P #PastiHOKI!

Imlek Bawa Rejeki, Danai KoinP2P #PastiHOKI! – Siap tahu berita terbaru di bulan Januari ini? Yeay, selamat Hari Raya Imlek bagi kamu yang merayakan!

Kali ini bukan sekadar ucapan, lho. KoinWorks membawa kabar gembira untuk kamu yang melakukan pendanaan produk KoinP2P menggunakan fitur Auto Purchase di tanggal 25 Januari 2020.

Dengan minimal pendanaan Rp1.000.000, kamu akan langsung mendapatkan Cashback GoPay sebesar Rp10.000! Tenang saja, reward ini berlaku kelipatan, sehingga kamu bisa mengantongi cuan sampai totalnya 1 juta rupiah!

Ayo, tunggu apalagi? Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini yaa.


Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo hanya berlaku pada tanggal 25 Januari 2020, hingga pukul 23.59 WIB.
  2. Promo hanya berlaku untuk pendanaan produk KoinP2P dengan fitur Auto Purchase di semua tenor melalui aplikasi KoinWorks versi 2.1.9.7 (iOs) dan 2.1.19 (Android) ke atas.
  3. Pendanaan dengan menggunakan Cash dan bukan KOIN. (Catatan: Jika kamu memiliki KOIN, maka KOIN akan otomatis terpotong terlebih dahulu saat pendanaan)
  4. Cashback berlaku kelipatan dan maksimum GoPay yang dapat diterima adalah Rp1.000.000.
  5. Cashback GoPay akan dikirimkan ke akun masing-masing paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah periode promo selesai.
  6. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  7. Apabila nomor HP kamu yang didaftarkan di KoinWorks berbeda dengan yang digunakan untuk GoPay, maka mohon melakukan konfirmasi ke email [email protected].

Semakin banyak pendanaan kamu, semakin besar pula keberuntungan kamu!

Danai Sekarang #PastiHOKI

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.