[PROMO] Kado Cinta, Spesial untuk Kamu dan Indonesia. Danai KoinRobo Sekarang!

[PROMO] Kado Cinta, Spesial untuk Kamu dan Indonesia. Danai KoinRobo Sekarang!

Kado Cinta, Spesial untuk Kamu dan Indonesia. Danai KoinRobo Sekarang! – Sudah masuk bulan kedua di tahun 2020 nih. Hmm, ada apa ya di bulan Februari ini? Siap mengetahuinya?

Pada bulan yang penuh cinta dan kasih sayang ini, KoinWorks ingin memberikan hadiah terbaik untuk kamu dan Indonesia! Terutama bagi kamu yang mendanai KoinRobo di seluruh produk pinjaman Made in Indonesia.

Kami persembahkan spesial untuk kamu, sebuah “Kado Cinta” dalam bentuk Cashback dan E-Voucher yang totalnya hingga 1,5 juta rupiah!

Sangat menarik bukan?

Oh iya, selain Cashback dan E-Voucher, kamu pun tentu akan mendapatkan imbal hasil mencapai 13% p.a sesuai dengan tenor produk KoinRobo Made in Indonesia yang kamu pilih.

Sebelumnya, simak tabel di bawah ini terlebih dulu yuk, agar kamu mengetahui berapa jumlah minimum pendanaan KoinRobo beserta reward yang kamu dapatkan!

 Kado Cinta, Spesial untuk Kamu dan Indonesia. Danai KoinRobo Sekarang!


Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo berlaku pada tanggal 14 – 16 Februari 2020, pukul 23.59 WIB.
  2. Promo hanya berlaku untuk pendanaan KoinRobo produk Made in Indonesia di semua tenor melalui aplikasi KoinWorks versi terbaru.
  3. Pendanaan dengan menggunakan cash dan bukan KOIN. (Catatan: Jika kamu memiliki KOIN, maka KOIN akan otomatis terpotong terlebih dahulu saat pendanaan)
  4. Cashback GoPay dan e-voucher akan dikirimkan ke akun masing-masing, paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah periode promo selesai.
  5. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  6. Apabila nomor ponsel yang kamu daftarkan di akun KoinWorks berbeda dengan yang digunakan untuk GoPay, maka mohon melakukan konfirmasi ke email [email protected].

Danai KoinRobo sebanyak-banyaknya dan simpan kado cinta terbesarmu!

Danai KoinRobo Sekarang

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.