[PROMO] #PesanDariHati Welly Ng, Owner Beauty Barn

[PROMO] #PesanDariHati Welly Ng, Owner Beauty Barn

#PesanDariHati Welly Ng, Owner Beauty Barn – Menjadi seorang pengusaha sukses memang tidak mudah. Akan ada lika-liku, halang rintang, dan jalan berkelok untuk mencapai ujung kesuksesan.

Mari lihat #pesandarihati seorang wanita, sekaligus ibu rumah tangga, yang tengah menjalani sebuah usaha di bidang kesehatan berikut ini.

Alasannya sederhana, ia ingin memberi kesempatan pada setiap orang yang memiliki keterampilan dan bakat terpendam untuk berkarya lebih banyak lagi.

Melalui Beauty Barn, wanita tangguh ini berhasil mewujudkannya. Selain memenuhi mimpi terbesarnya, ia yakin bahwa ia mampu memberi dampak sosial yang lebih baik bagi seluruh masyarakat (yang cerdas dan berpotensi) di sekitarnya.

“Bisnis yang saya jalani ini tidak semata-mata untuk memenuhi mimpi dan passion saya pada apa yang saya kerjakan sekarang, namun saya juga membantu teman-teman di luar sana yang memiliki keterampilan mumpuni tapi tidak memiliki kesempatan untuk berkembang.” -Owner Beauty Barn

Keberadaan salah satu produk KoinWorks Super Financial App, yaitu KoinRobo, menjadi salah satu alasan dibalik kesuksesan pemilik Beauty Barn ini.

Tidak hanya Beauty Barn, masih banyak pengusaha lainnya (sekitar 200.000 lebih) yang telah merasakan dampak sosial dari pendanaan KoinRobo.

Pemanfaatan teknologi machine learning pada fitur KoinRobo dalam melakukan diversifikasi secara otomatis, sekaligus memberi dampak sosial, dianggap sangat menguntungkan bagi para pengguna setianya.

KoinRobo ini sendiri menghadirkan empat pilihan yang bisa kamu pilih sesuka hati, yaitu Female-led, Made in Indonesia, Best Performance, dan Top-up Loan.

Tunggu apalagi? Yuk, danai KoinRobo sekarang dan jadi bagian dari #SocialImpactCommunity!


#PesanDariHati Welly Ng, Owner Beauty Barn

 #PesanDariHati Welly Ng, Owner Beauty Barn

Eits, tunggu dulu, masih ada kabar baik lainnya yang perlu kamu ketahui nih.

Selain menjadi bagian dari #SocialImpactCommunity, kamu berkesempatan mendapatkan cashback berupa KOIN dan saldo GoPay jika melakukan pendanaan KoinRobo di tanggal 25 – 29 Februari 2020.

Mari simak tabel di bawah ini untuk mengetahui minimum pendanaan dari setiap reward yang akan kamu dapatkan.

Promo-Social-Impact-Community-Tabel

*Cashback KOIN 50% (maksimal Rp1 juta) hanya berlaku bagi pendana yang melakukan pendanaan pertama kali di KoinWorks.

**Cashback Saldo GoPay (maksimal Rp1 juta) berlaku bagi seluruh pendana yang melakukan pendanaan di KoinWorks.


Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo berlaku pada tanggal 25 – 29 Februari 2020, pukul 23.59 WIB.
  2. Promo hanya berlaku untuk pendanaan KoinRobo semua tenor melalui aplikasi KoinWorks versi terbaru.
  3. Pendanaan dengan menggunakan cash dan bukan KOIN. (Catatan: Jika kamu memiliki KOIN, maka KOIN akan otomatis terpotong terlebih dahulu saat pendanaan)
  4. Jumlah cashback dihitung secara kumulatif selama periode promo.
  5. Maksimal cashback GoPay dan KOIN yang dapat diterima adalah Rp1.000.000.
  6. Cashback GoPay dan KOIN akan dikirimkan ke akun masing-masing, paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah periode promo selesai.
  7. Apabila nomor ponsel yang kamu daftarkan di akun KoinWorks berbeda dengan yang digunakan untuk GoPay, maka mohon melakukan konfirmasi ke email [email protected].

Jangan sia-siakan kesempatanmu, ayo danai KoinRobo dan raih cashback-mu!

Danai KoinRobo

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.