[PROMO] #SiapapunBisa Saling Untung Setiap Berbagi Solusi Bisnis di Aplikasi

koinbisnis program referral desember 2019 - featured image

#SiapapunBisa Saling Untung Setiap Berbagi Solusi Bisnis di Aplikasi – KoinWorks selalu ingin memberikan kemudahan bagi Anda semua sebagai user agar Anda bisa terus setia dan maju bersama kami.

Oleh karena itu, kini KoinWorks ingin memberikan hadiah spesial untuk Anda!

Mau?

Cara dapatin hadiahnya gampang kok! Anda cukup bagikan kode referral kepada kerabat, saudara, atau siapapun orang di luar sana yang membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan bisnisnya melalui aplikasi KoinWorks terbaru.

Bersama KoinWorks, mereka yang sedang mengalami kesulitan untuk sekadar merenovasi tokonya, menambah stok barang jualan, atau ingin menambah mesin kopi terkini bisa mendapatkan pinjaman dana tambahan dengan mudah.

Anda sebagai orang yang me-refer dan mereka sebagai orang yang di-refer akan sama-sama mendapatkan hadiah yang menarik! Untuk lebih lengkapnya, simak tabel lengkapnya di bawah ya!

koinbisnis referral promo desember 2019

 


Syarat dan Ketentuan:

Referree (Pihak yang Diajak)

  1. Promo berlaku mulai dari tanggal 13 Desember 2019 – 31 Mei 2020, 23.59 WIB (untuk loan yang disetujui pada periode tersebut).
  2. Promo hanya berlaku untuk peminjam yang mendaftar melalui aplikasi KoinWorks terbaru diatas tanggal 13 Desember 2019.
  3. Promo akan digunakan untuk mengurangi jumlah biaya pencairan pinjaman.
  4. Promo hanya berlaku untuk 1 kali per user/KTP.
  5. Promo hanya berlaku bagi peminjam yang baru bergabung dengan KoinWorks.
  6. Promo hanya berlaku bagi pendaftaran melalui link yang dibagikan oleh sponsor/ pemberi referral/referrer, tidak berlaku untuk peminjam yang mendaftar langsung ke KoinWorks atau melalui partner.
  7. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  8. KoinWorks berhak memberhentikan atau mengganti ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. KoinWorks berhak untuk tidak memberikan hadiah promo apabila ada unsur kecurangan/manipulasi dari user atau sesuai dengan kebijakan yang ditentukan oleh KoinWorks.

Referrer (Pihak yang Mengajak)

  1. Promo berlaku mulai dari tanggal 13 Desember 2019 – 31 Mei 2020, 23.59 WIB (untuk loan yang disetujui di periode tersebut).
  2. Promo hanya berlaku bagi user yang berhasil mengajak peminjam yang baru bergabung dengan KoinWorks.
  3. Program Referral berlaku untuk setiap pengguna aplikasi yang aktif dan kode referral-nya juga digunakan oleh pengguna aplikasi untuk mengajukan aplikasi pinjaman.
  4. Semua pemberi referral mendapatkan bonus sejumlah Rp250.000 setelah berhasil memberikan referensi untuk peminjam. Bonus ini hanya diberikan 1 (satu) kali per user.
  5. Pemberi referral juga mendapatkan bonus tambahan sesuai dengan jumlah pinjaman yang berhasil di cairkan dalam sebulan. Bonus ini diberikan setiap akhir periode/bulan.
  6. KoinWorks berhak memberhentikan atau mengganti ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. KoinWorks berhak untuk tidak memberikan hadiah promo apabila ada unsur kecurangan/manipulasi dari user atau sesuai dengan kebijakan yang ditentukan oleh KoinWorks.

Gimana? Menarik, kan?

Makanya, ayo bagikan kode referral-nya sekarang juga dan dapatkan langsung hadiahnya!

Ikuti Promo #SiapapunBisa

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.