Promo #SelamatkanGaji dengan Cashback is Back!

Maaf, promo ini telah berakhir. Tenang, masih ada promo seru lainnya, lho!

Promo #SelamatkanGaji dengan Cashback is Back! – Yay, waktu gajian telah tiba! Itu tandanya sudah saatnya menentukan target saja yang akan dibeli pada bulan ini!

Eits, tunggu dulu! Jangan sampai Anda merasa kaya sesaat setelah gajian, karena hal ini akan sangat membahayakan keadaan finansial.

Khususnya untuk Anda yang masih mengandalkan gaji bulanan saja, bayangkan jika terlalu dihamburkan saat awal bulan, bagaimana dengan keadaan akhir bulan?

Mulailah bijak merencanakan keuangan, ciptakan metode keuangan yang tepat untuk Anda. Misalkan, Anda menyediakan amplop, di mana setiap amplop merupakan pos-pos keuangan yang wajib dan tidak wajib.

Contoh: Anda bisa membuat pos amplop yang terdiri dari tabungan, sewa, telepon, listrik, makanan, pakaian, tabungan, liburan, dan lain-lain.

Ingat, yang terpenting adalah Anda harus disiplin dengan diri sendiri dan jangan ganggu gugat pos-pos yang telah dipersiapkan.

Masih bingung bagaimana cara mendapatkan uang tambahan?  Tenang saja, Anda tak perlu khawatir, ikuti promo #SelamatkanGaji dari KoinWorks dan dapatkan cashback hingga 20%! Berikut adalah info selengkapnya.

Promo Cashback #SelamatkanGaji

Promo #SelamatkanGaji

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo berlaku mulai 24 Mei 2019, pukul 11.00 WIB hingga 10 Juni 2019, pukul 17.30 WIB.
  2. Cashback berupa KOIN.
  3. Cashback 10% berlaku untuk pembelian melalui marketplace dengan tenor 1 bulan. Pembelian dilakukan secara manual atau menggunakan Auto Purchase.
  4. Cashback 20% berlaku untuk pembelian produk RoboLending semua tenor.
  5. Cashback didapatkan secara otomatis per check out / pembelian berhasil.
  6. Tidak ada minimum pendanaan untuk mendapatkan cashback KOIN.
  7. Berlaku untuk semua Pendana KoinWorks.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan promo cashback dari KoinWorks. Dapatkan cashback-nya sekarang juga dan segera sign in ke akun pendanaan Anda!

Belum menjadi Pendana di KoinWorks? Klik di sini untuk mendaftar!

Promo Terkait

Berbagai promo menarik hanya untuk kamu

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.