Program ini telah berakhir. Jangan lewatkan promo KoinWorks lainnya!

Mendanai di KoinWorks Setiap Hari Bisa Dapat 2 Juta KOIN, Lho! – Ingin berkesempatan mendapatkan voucher sebesar 2.000.000 KOIN setiap harinya? Jangan sampai Anda melewatkan promo menarik dari KoinWorks berikut ini!

Supaya kegiatan investasi Anda semakin seru dan menguntungkan, KoinWorks kembali memberikan promosi spesial yang jangan sampai Anda lewatkan.

Dengan mendanai minimal 5 juta rupiah dalam satu kali check out, Anda mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher sebesar 2.000.000 KOIN secara gratis.

KOIN yang didapatkan tentunya dapat Anda investasikan kembali ke berbagai pinjaman di marketplace KoinWorks. Nah, dengan begitu mendanai di KoinWorks akan lebih menyenangkan dan menguntungkan, deh.

Syarat dan Ketentuan:

1. Promo ini berlaku satu kali untuk setiap Pendana setiap harinya.

2. Berinvestasi sebesar minimal 5 juta rupiah (tidak berlaku kelipatan) dalam satu kali check out. Berlaku untuk semua investasi KoinWorks termasuk investasi pada RoboLending.

  • 11 Pendana pertama akan mendapatkan voucher 2.000.000 KOIN
  • 110 Pendana berikutnya akan mendapatkan voucher 1.000.000 KOIN
  • 1100 Pendana berikutnya akan mendapatkan voucher 300.000 KOIN

3. Kode voucher akan dikirim melalui email masing-masing Pendana, paling lambat 2 hari kerja setelah pendanaan dilakukan, pukul 18.00 WIB.

4. Redeem voucher pada halaman KoinWorks Anda, dengan cara berikut:

    Menu > Gunakan Voucher > masukan kode Voucher yang telah diberikan.

5. Promo berlaku pada 10-16 November 2018.

Menarik? bukan? Nah, tunggu apa lagi? Segera berinvestasi setiap harinya, yuk! Semakin cepat Anda melakukan pendanaan, semakin besar kesempatan Anda memenangkan voucher 2.000.000 KOIN. Selamat berinvestasi!

Tersedia di:  

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.

20 KOMENTAR

    • Halo.
      Untuk promo ini dimulai dari jam 12 malam. Karena, semakin cepat melakukan pendanaan, semakin besar pula kesempatan mendapatkan voucher KOIN sebesar 2 juta.
      Terima kasih.

    • Halo,
      Benar sekalo.Karena, promo ini berlaku satu kali untuk setiap Pendana setiap harinya dengan melakukan pendanaan minimal 5 juta rupiah (tidak berlaku kelipatan) dalam satu kali check out. Dan, di hari berikutnya Pendana bisa mengikutinya kembali.
      Terimakasih.

    • Halo,
      Promo ini berlaku satu kali untuk setiap Pendana setiap harinya dengan melakukan pendanaan minimal 5 juta rupiah (tidak berlaku kelipatan) dalam satu kali check out. Tapi, di hari berikutnya Pendana bisa mengikutinya kembali. Semakin cepat melakukan pendanaan, kesempatan mendapatkan voucher KOIN 2juta akan semakin besar.
      Terimakasih.

    • Halo,
      Untuk promo ini berlangsung sampai tanggal 16 November 2018. Promo ini berlaku satu kali untuk setiap Pendana setiap harinya dengan melakukan pendanaan minimal 5 juta rupiah (tidak berlaku kelipatan) dalam satu kali check out. . Tapi, di hari berikutnya Pendana bisa mengikutinya kembali.

  1. Apakah ini berlaku juga jika : Progress pendanaan tidak mencapai batas minimal, (misal ada pihak peminjam dengan dana yang terkumpul tidak mencapai 80%-100% ) ??

    • Hai Tony!

      Jika pendanaan tidak mencapai 80%, maka pinjaman akan dibatalkan dengan pengembalian dana ke Pendana. Namun, jika pinjaman mencapai lebih dari 80% namun tidak hingga 100%, Peminjam akan dikonfirmasikan terlebih dahulu apakah pinjaman tetap ingin dilanjutkan atau tidak. Apabila Peminjam tetap ingin melanjutkan pinjamannya, maka dana akan disalurkan ke pihak Peminjam 😊

  2. Dear Admin,

    Promo sudah berakhir tetapi kenapa belum dapat email notifikasi mengenai hasil pendanaan yah?
    Padahal dijelaskan bahwa kode voucher akan dikirim melalui email masing-masing Pendana, paling lambat 2 hari kerja setelah pendanaan dilakukan, pukul 18.00 WIB.

    Saya optimis sebenarnya akan bisa mendapatkan, karena melakukan check out antara 12:00-12:01 (optimis bisa dapat karena <1100 org yg akan check out di jam begitu) 🙂

    Mohon klarifikasinya.

    • Halo,
      Pendanaan untuk promo ini harus dilakukan dengan 5juta berupa cash, tidak berlaku untuk KOIN. Dan setelah di cek melalui CS kami, pendanaan yang bapak lakukan berupa 3 juta cash dan 2 juta berupa koin. Sehingga, Bapak tidak mendapatkan voucher KOIN.
      Semoga pertanyaan Bapak Bambang terjawab.
      Terimakasih.

      • Halo,

        Saya bingung dengan jawaban Bapak/Ibu, karena pendanaan yang saya lakukan itu semua dengan cash.
        Silahkan di cek history yang saya lakukan.
        pada tanggal 15 November jam 23:50 saya transfer dana + 4,985,000.00, dikarenakan saat itu saya punya dana cash (bukan koin sebesar) 115000

        Saya check out pada pukul 00:01 sebesar 5.100.000
        Mohon di klarifikasi dengan benar.

        Saya kira sangat tidak profesional kalau sudah janji ternyata tidak bisa ditepati kepada konsumen.

        Saya sudah telpon juga kebagian CS dan dibilang benar saya mendanai dengan nilai 5.1 juta cash. (mohon diclearkan secara internal dengan pihak CS yah).
        Saya harapkan KoinWorks bisa profesional dan memberikan apa yang sudah di janjikan

        Salam

        Bambang

        • Dear Admin,

          Saya masih menunggu diverifikasi pernyataan Anda.
          Karena saya merasa dirugikan dengan program ini.

          Mohon jangan menjanjikan kalau memang tidak bisa menepati janji.

          Salam,

          Bambang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.